2257
  2017-08-23       id.pinterest.com

4 Gaya Fashion Korea Yang Sopan Dan Tertutup Untuk Hijabers

Siapa bilang gaya fashion korea gak cocok untuk hijabers? Yuk simak inspirasi padu padannya!

santi lisnawati 421 views

Assalamu'alaikum, Moeslemates!

Gaya fashion para artis Korea seringkali dijadikan panutan bagi para penggemarnya. Tak hanya tampil fashionable saat tampil di atas panggung atau di drama, para artis Korea ini juga tampil stylish di berbagai kesempatan, salah satunya saat di airport. Yup, airport fashion ala Korea ini memang hits banget dan membuat banyak orang ingin menirunya.

Sayangnya, seringkali muslimah mengalami kesulitan untuk meniru gaya fashion ala Korea karena cenderung mengenakan busana terbuka. Psstt... padahal ada juga lho fashion Korea yang sopan dan tertutup, pastinya bisa kamu jadikan referensi. Penasaran? Cek di sini, yuk!

Style #1

Gunakan atasan oversized agar tidak memperlihatkan lekukan tubuh. Ovesized sweater bisa dijadikan pilihan untuk tampil chic. Memadukannya dengan celana jeans akan membuat penampilan makin stylish. Memadukan hijab dengan beanie hat juga bisa dicoba, nih kalau mau tampil dengan gaya ala hip hop funky yang trendi.

Style #2

Ingin tampil casual yang simple dan gak ribet? Bisa coba referensi gaya satu ini, nih. Jika ingin mengenakan celana skinny, pastikan mengenakan atasan yang panjang untuk menutupi area bokong. Black skinny pants bisa dipadukan dengan atasan kaos dan kemeja kotak-kotak sebagai luaran. Tambahan sneakers warna putih akan menghasilakan sporty look yang uber cool!

Style #3

Untuk gaya fashion Korea feminin yang cute, gaya satu ini bisa dicoba. Padukan kemeja lengan panjang yang memiliki detail pearl collar dengan overall skirt model pleated sebagai luaran. Agar lebih modis, kamu bisa kenakan ankle boots dan tambahan handbag simple yet stylish. Gaya ini sangat cocok dikenakan untuk hangout dengan teman or maybe for a first date? ;)

Style #4

Menggunakan rok tapi ingin tetap terlihat bold? Of course you can! Kamu bisa menggunakan maxi skirt warna hitam yang di mix and match dengan atasan turtleneck dan jaket kulit sebagai luaran. Agar telihat lebih edgy, ganti high heels atau boots dengan sneakers setinggi mata kaki. What a genius pairing!



Itu tadi 4 referensi gaya fashion Korea yang bisa juga digunakan oleh para hijabers. Mau mix and match dengan bawahan celana atau rok, silakan pilih sesuai selera. Selamat mencoba!

santi lisnawati santi lisnawati
writing and traveling enthusiast
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
santi lisnawati
santi lisnawati
writing and traveling enthusiast

no comments

Follow Moeslema on SNS