2252
  2016-12-30       viralplots.com

Alasan Mengapa Squat Baik Bagi Wanita

Ingin tau manfaat squat bagi wanita? Cek artikel berikut ini.

Syanin Ss 282 views

Assalamu Alaikum Moeslemates,

Kamu memiliki masalah dengan porstur tubuh? Gampang cedera? Memiliki masalah dengan selulit? Dan beberapa permasalahan dengan tubuh lainnya? Kamu bisa mencoba melakukan squat untuk memperbaiki masalah dan keluhan kamu tersebut. Yuk, ketahui lebih jauh tentang manfaat dari squat untuk tubuh.

Squat Meningkatkan Kekuatan Seluruh Tubuh

Source: health.com

Hal ini cukup jelas, squat akan mengencangkan otot-otot betis, paha depan dan juga paha belakang. Apalagi jika dilakukan dengan tepat, squat akan membantu kamu membangun seluruh otot-otot di tubuh kamu. Dengan begitu kekuatan di seluruh tubuh akan meningkat.

Squat akan Membuat Lari Sprint Kamu Menjadi Lebih Cepat

Source: www.bhmpics.com

Dengan otot kaki yang kuat maka tidak usah heran jika lari sprint kamu bisa dipastikan akan menjadi jauh lebih cepat. Para peneliti telah membuktikan bahwa orang yang rutin melakukan squat akan lari lebih cepat dibanding dengan yang tidak rutin melakukan squat.

Squat akan Membantu Mengurangi Resiko Cedera

Source: mirror.co.uk

Pelatih profesional dan para atlet nasional tau langkah-langkah pencegahan dari resiko cedera, salah satu langkah pencegahannya adalah squat. Squat akan membuat otot-otot kamu menjadi lebih terlatih, dengan begitu kamu akan terhindar dari resiko cedera.

Squat akan Membentuk Postur Tubuh

Jika kamu tengah berencana melenggang di tengah catwalk, squat bisa menjadi ide terbaik yang bisa kamu lakukan untuk membentuk postur tubuh. Dengan melakukan squat tubuh akan terbentuk menjadi jauh lebih professional dibanding sebelumnya.

Squat Membantu Hilangkan Selulit

Squat akan membantu kamu menghilangkan selulit membandel di area paha dan bokong, tetapi juga mampu membuat bokong menjadi jauh lebih kencang. Squat akan meningkatkan aliran darah di area paha, selain itu squat juga akan membuat selulit berhenti sesaat sebelum mereka memutuskan untuk membentuk garis-garis jelek disana.

Squat Akan Membuat Tubuh Menjadi Lebih Fleksibel

Source: beyondbasicplay.files.wordpress.com

Siapa yang tidak ingin tubuhnya menjadi lebih fleksibel? Memiliki tubuh fleksibel membuat kamu menjadi lebih leluasa melakukan berbagai kegiatan. Squat akan membantu tubuh kamu menjadi jauh lebih fleksibel, karena hal tersebut akan membuat sendi-sendi kamu menjadi relaks dan fleksibel, memperkuat tulang, dan mengurangi nyeri.

Syanin Ss
Syanin Ss
Neverland❤
Like our facebook page if you like this article!



Curator Introduction
Syanin Ss
Syanin Ss
Neverland❤

no comments

Follow Moeslema on SNS