2233
  2016-12-30    

Fish N Chips Murah di Jakarta

Fish N Chips lezat seharga 29.000? Hanya di Fish Streat!

Audina Sheila 327 views

Siapa yang tidak kenal Fish N Chips? Potongan ikan yang digoreng crispy dan disajikan dengan kentang goreng ini merupakan makanan favorit banyak orang. Ikan tidak hanya dianggap memiliki alternatif yang lebih sehat dari daging merah atau ayam, namun bila diolah dengan benar juga akan memiliki rasa yang sama lezatnya dengan daging merah atau ayam. Karena inilah Fish N Chips merupakan suatu hidangan yang digemari oleh anak-anak, kaum muda, dan juga orang dewasa.

Sayangnya, kebanyakan Fish N Chips di Jakarta dibanderol dengan harga yang cukup tinggi. Satu hidangan Fish N Chips di restoran-restoran Jakarta bisa mencapai 60.000 – 100.000 rupiah. Nominal tersebut tentulah bukan angka yang kecil bagi kebanyakan orang, sehingga terbentuk suatu paradigm bahwa Fish N Chips adalah makanan yang mewah.

Tapi fear no more, karena Fish Streat akan siap mengubah mindset kalian terhadap Fish N Chips! Fish Streat memiliki tagline “fish n chips should be cheap” dan aku sangat setuju dengan hal ini. Fish N Chips harusnya tidak menjadi makanan mewah yang hanya bisa dinikmati oleh sedikit orang dan untungnya, Fish Streat telah berhasil membawakan kita Fish N Chips dengan harga sangat terjangkau!

Menu

Menu Fish N Chips di restoran ini dibanderol sekitar 29.000 – 38.000 rupiah per piringnya, tergantung dengan side dish pilihan kalian. Side dish yang ditawarkan sendiri berupa kentang goreng, curry rice, cheesy pasta, creamy pasta, dan marinara pasta. Banyak sekali kan, pilihannya!

Beberapa pilihan Fish N Chips di restoran ini

Oh ya, selain itu, porsi di restoran ini juga cukup besar loh. Satu piring dijamin sudah mengenyangkan , deh.

Fish N Fries - hanya 29.000 rupiah loh!

Selain itu, di restoran ini juga tersedia makanan dan olahan seafood lainnya, seperti mac n cheese, fried calamary, seafood platter, dan masih banyak lagi. Jadi yang nggak terlalu suka seafood, jangan takut untuk makan di sini.

Fried Calamary - 29.000

Tempat

Cabang yang aku kunjungi adalah cabang Tebet. Tempatnya besar, sejuk (ada AC dan juga kipas angin), dan juga bersih. Tersedia tempat parkir walaupun tidak banyak. Usahakan untuk tidak datang di jam makan ya Moeslemates, karena biasanya restoran ini penuh dan harus waiting list.

Suasana di restoran. Sederhana, namun bersih dan terawat.

Selain Tebet, Fish Streat juga memiliki cabang di Pondok Indah, Bintaro, dan Pondok Aren. Psst.. sebentar lagi mereka akan membuka cabang di Depok loh. Untuk informasi lebih lengkap, silakan lihat di akun instagram mereka @fishstreat.

Audina Sheila Audina Sheila
A 20 years old student with a passion for writing and bea...
Like our facebook page if you like this article!
Category: RECIPE&CULINARY


Curator Introduction
Audina Sheila
Audina Sheila
A 20 years old student with a passion for writing and beauty.

no comments

Follow Moeslema on SNS