2232
  2016-12-30       my.althea.kr

Review Angel Factory Under-Arm Perfume Peeling Pads

Hilangkan noda hitam di ketiak dengan Angel Factory Under-Arm Perfume Peeling Pads.

santi lisnawati 548 views

Ketiak bisa menghitam akibat penggunaan deodoran dan proses mencukur. Nah, kalau sudah begini ketiak akan tampak tidak bersih karena noda hitam cenderung sulit dihilangkan. Tapi moeslemates gak perlu khawatir, coba kenali produk korea satu ini yuk.

Tentang produk


Yep, angel factory ini adalah salah satu brand kosmetik asal Korea Selatan. Kebetulan saat itu saya ingin belanja online melalui website id.althea.kr lalu lihat-lihat ke bagian kosmetik yang sedang trend di Korea sana. Lalu ketemulah sama produk yang memang kebetulan sedang saya perlukan ini. Dengan harga terjangkau, akhirnya saya coba dulu beli 5pcs.

Sekilas tentang Althea, website ini berbasis di Korea Selatan khusus menjual beragam kosmetik original dan dikirim langsung dari Korea. Althea memiliki website perwakilan di berbagai negara salah satunya Althea Indonesia dengan harga-harga barang yang sudah di-convert dalam satuan rupiah.

Fyi, karena website Althea Indonesia sekarang sedang bermasalah, moeslemates bisa membeli produk ini dengan klik tombol 'buy now' di atas ya :)

Cara pemakaian

Pertama, gosok ketiak dengan mesh pad (bagian spons kasar). Lalu bersihkan sisa kotoran dengan soft pad (bagian spons lembut). Terakhir, oleskan white cream untuk memutihkan ketiak.

Review produk

Source: Dok. pribadi

Seperti yang moeslemates bisa lihat, produk ini memiliki 2 bagian. Bagian bawah berisi sepasang pads lalu di bagian atas adalah white cream untuk digunakan di akhir.

Source: Dok. pribadi

Di bagian bawah bungkus produk terdapat sepasang pads seperti ini. Masing-masing memiliki mesh pad di bagian depan dan soft pad di bagain belakang. Pads ini basah karena ada semacam cairan sabun dalam kemasannya untuk membersihkan ketiak.

Source: Dok. pribadi

Setelah menggosok ketiak dengan mesh pad, terlihat kotoran yang menempel dan terbawa di atasnya. Untuk proses menggosok ini bisa dilakukan agak kencang agar hasilnya lebih maksimal dan tenang saja karena mesh pad ini tak akan melukai kulit.

Selanjutnya, ketiak dibersihkan dengan soft pad yang memang sangat lembut di kulit. Setelah proses penggosokkan selesai, white cream digunakan untuk memutihkan ketiak secara instan. Kenapa instan? Karena memang krim pemutih ini langsung menyamarkan sisa noda hitam di ketiak.

Setelah sekali penggunaan, memang efeknya tidak bersifat permanen. Tapi setidaknya ketiak jadi lebih bersih walaupun tidak serta-merta langsung jadi putih cling. Jika produk ini digunakan secara rutin, mungkin hasilnya akan lebih maksimal.

Selain itu aroma baby powder-nya enak banget dan tahan lama, jadi kalau pakai produk ini sebelum bepergian rasanya sudah tak perlu deodoran lagi.

Well, that's it for the review. Untuk moeslemates yang punya problem sama, bisa coba produk ini :)

santi lisnawati
santi lisnawati
writing and traveling enthusiast
Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Curator Introduction
santi lisnawati
santi lisnawati
writing and traveling enthusiast

no comments

Follow Moeslema on SNS