2203
  2017-01-24       images.gr-assets.com

Belajar Public Speaking Dari Buku Hilbram Dunar

Moeslemates, termasuk yang senang berbicara di depan banyak orang? Atau berkeinginan menjadi penyiar radio? Hilbram Dunar berbagi cerita tentang perjalanan kariernya melalui buku ini!

Widania 69 views

Assalamualaikum, Moeslemates!

Bagaimana perasaanmu saat diminta menjelaskan suatu materi didepan teman kuliahmu? Atau apakah kamu masih sering grogi saat sedang presentasi saat meeting dikantor?

Wah tandanya kamu masih perlu wawasan dan pelatihan khusus dibidang public speaking moeslemates

Khususnya di era globalisasi ini, menjadi sebuah kewajiban untuk kita unjuk gigi dengan bakat dan keterampilan kita didepan orang banyak sebagai branding yang nantinya akan membuat karier kita berkembang menjadi lebih besar

BUKU INI MENJAWAB RASA INGIN TAU KAMU

Source: Doc Pribadi

Mulai dari bagaimana mengatur rasa grogi yang menghinggapi saat sedang ingin tampil, bagaimana mengatur tone suara saat membawakan acara sampai membuat audience tidak bosan dan sebaliknya tertarik pada setiap perkataan yang kamu sampaikan, tersaji secara baik dengan bahasa yang mudah kamu cerna sekaligus tentunya, dapat menjawab rasa penasaran kamu tentang public speaking

Selain itu, buku ini memuat bonus tentang teknik-teknik dasar penyiar radio, MC sampai menjadi seorang host atau pembawa acara di televisi.

Makin penasaran kan, moeslemates?

TERDAPAT PENGALAMAN AUTENTIK YANG REAL

Kamu tentu tidak asing dengan penulis buku ini kan, moeslemates?

Penampilannya yang ceria, cerdas dan mampu membawakan setiap acara dengan tenang pasti membuat kamu penasaran, bagaimana seorang Hilbram Dunar melakukan pekerjaannya tersebut.

Buku ini tidak hanya memberi tau kamu ilmu dan tips umum seperti yang buku public speaking umumnya berikan. Namun, buku ini membuka cerita perjalanan karier Hilbram Dunar dalam lika-liku dunia yang melibatkan core skills satu ini yakni berbicara di depan umum.

Plus terdapat tips personal dari penulis tentang bagaimana beliau menghadapi dan menyelesaikan kekhawatiran saat sedang tampil didepan orang banyak

Singkatnya, kamu seperti merasa mas Hilbram Dunar berbicara face to face dengan kamu di sebuah cafe dan berbagi tentang ceritanya yang tertuang ringan namun berisi dalam buku My Public Speaking ini, sahabat moeslemates.

Yuk beli bukunya dan jawab rasa penasaran kamu tentang public speaking :)

Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Curator Introduction

no comments

Follow Moeslema on SNS