2201
  2017-02-19       www.piknikdong.com

5 Ide Kado Untuk Si Traveler

Lagi bingung cari kado untuk teman yang hobi travelling? Mungkin 5 ide kado ini bisa jadi pilihan untuk teman kamu yang hobi travelling!

pigeonidn 175 views

Aktivitas mencari kado, kadang bisa jadi membingungkan karena ide kadang justru menghilang ketika sedang dicari. Apalagi mencari kado untuk sahabat dengan kesukaan yang spesifik, seperti travelling. Nah, buat kamu yang sedang ingin mencari ide kado untuk sahabat yang suka travelling, di sini ada 5 ide kado yang mungkin bisa dijadikan referensi.

1. Koper

Koper adalah barang yang identik dengan seorang traveller. Kalau mau memberikan kado ini, berikut hal-hal yang sebaiknya dipertimbangkan:

• Apa temanmu sudah punya koper?
Ini penting, untuk menentukan ukuran koper mana yang sebaiknya kamu pilih. Kalau temanmu sudah punya koper, pilih ukuran yang belum ia punyai. Kalau ternyata belum punya, coba cari informasi ukuran koper mana yang sedang ingin dibeli temanmu.

• Pilih koper yang awet

Tentukan budget dan pilih koper terbaik yang sesuai budgetmu. Koper Real Polo di samping bisa jadi pilihan bagi kamu yang mencari koper kualitas oke dengan harga terjangkau.

2. Jam Tangan

Seorang traveller pasti akan sering mencari tahu 'sekarang sudah jam berapa'. Jadi, kado jam tangan bisa jadi barang yang tepat. Kalau kamu ingin memberi kado jam tangan, inilah hal-hal yang perlu dipertimbangkan:

• Pilih tipe jam yang sesuai
Ada banyak tipe jam yang disesuaikan dengan kebutuhan pemakainya, seperti: chronograph, analog, digital, analog-digital, dll. Untuk traveller, tipe yang biasanya digunakan adalah analog-digital karena punya fungsi lebih kompleks, seperti: alarm, kalendar, stopwatch, arah mata angin, dll.

• Pastikan ada fitur water resistant
Traveller akan sangat sering beraktivitas di luar ruangan dan sangat mungkin terkena hujan. Jadi, pilihkan jam tangan yang water resistant agar bisa tetap dipakai meski sedang beraktivitas di air.

Kalau bingung, kamu bisa pilih Casio Baby-G di samping. Fiturnya sangat cocok untuk traveller.

3. Mukena Mini

Kado yang ini cocok kalau temanmu yang hobi traveller adalah seorang muslimah. Sholat kan sebuah kewajiban, sehingga mukena pasti akan jadi barang yang selalu dibawa temanmu. Tapi biasanya mukena memakan banyak tempat dan kurang praktis ketika dibawa. Nah, kalau temanmu belum punya mukena yang simpel dan praktis, ide kado mukena mini ini seperti gambar di samping bisa jadi pilihanmu.

4. Handuk Outdoor

Kalau temanmu masih membawa handuk konvensional saat travelling, kamu bisa memberinya kado handuk outdoor ini. Sebuah handuk yang terbuat dari microfibre. Bentuknya yang tipis sangat friendly untuk diajak travelling karena tidak memakan tempat. Ketika dipakai, handuk ini juga mudah dan cepet banget kering, jadi nggak akan bikin tas berat.

5. Cover Passport

Kebutuhan cover passpor ini sebenarnya penting nggak penting sih bagi traveller. Tapi bisa sangat membantu jika temanmu suka teledor karena di dalam cover passpor biasanya juga dapat menyimpan kartu identitas/kartu-kartu lain yang sering dikeluarkan saat perjalanan. Jadi, kalau menggunakan cover passpor, barang-barang printilan yang disebutkan tadi bisa terorganisir lebih baik.

Beli di sini!

Gimana? Sudah menentukan kado mana yang paling cocok? Kalau sudah, kamu bisa beli langsung barangnya di sini.

pigeonidn
pigeonidn
📫 kritik & saran: pigeon.idn@gmail.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: TRAVEL


Curator Introduction
pigeonidn
pigeonidn
📫 kritik & saran: pigeon.idn@gmail.com

no comments

Follow Moeslema on SNS