2180
  2016-12-23       encrypted-tbn2.gstatic.com

Dos and Don'ts Ankle Boots

Ankle boots adalah fashion item yang cocok dipakai dengan berbagai macam outfit. Tapi ketahuilah aturan main memadukannya dengan outfits yang berbeda.

santi lisnawati 203 views

Ankle boots adalah jenis sepatu boot hingga batas mata kaki. Jenis sepatu ini cocok di mix and match dengan hampir semua jenis pakaian. Tapi jika perpaduannya tidak tepat, bisa-bisa dicap sebagai fashion disaster. Yuk cari tahu dos and don'ts mengenakan ankle boots.

Dengan skinny jeans atau legging

Do: skinny jeans dan legging cocok dipadukan dengan flat atau heeled ankle boots. Dengan celana yang nge-pas di kaki ini, moeslemates bebas memasukkannya ke dalam boots biar makin keren.

Don't: jangan pernah menggulung celana atau legging hingga di atas ankle boots. Menampakkan sebagian kaki akan membuat kaki terlihat pendek.

Dengan loose pants

Do: celana berbentuk lebar seperti wide-leg atau boot-cut pants butuh heeled boots atau boots yang berhak tinggi. Pastikan panjang celana tidak menutupi keseluruhan ankle boots. Saat menggunakan boyfriend jeans, untuk kesan boyish coba gulung celana hingga atas ankle boots dan menunjukkan sedikit bagian kulit.

Don't: hindari memasukkan bagian bawah loose pants ke dalam boots karena akan membuatnya terlihat tidak rapi.

Dengan rok atau dress

Do: Pakailah heeled ankle boots untuk memadukannya dengan midi skirt atau midi dress. Rok yang jatuh pas di lutut atau di bawah lutut akan sangat cocok dipadukan dengan ankle boots. Tambahkan stocking hitam untuk membuat kaki tampak lebih jenjang.

Don't: hindari memadukan rok atau dress dengan flat boots untuk menghindari kaki terlihat pendek.

Terbukti kan ankle boots cocok di mix and match dengan banyak jenis outfit. Pahami dos and don'ts nya untuk tampil catchy dan stylish :)

santi lisnawati
santi lisnawati
writing and traveling enthusiast
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
santi lisnawati
santi lisnawati
writing and traveling enthusiast

no comments

Follow Moeslema on SNS