2178
  2016-12-29       media-asia.oriflame.com

Review The ONE Eyebrow Marker

Nah ini salah satu produk dari oriflame yang patut dicoba. Simak reviewnya yuk!

Deane Lene 3,421 views

Tentang Produk

Nah ini dia salah satu produk unggulan dari oriflame dari beberapa edisi belakangan ini. Produk yang berkaitan dengan alis memang menjadi salah satu produk yang sangat diminati ya moeslemates. Hampir semua brand make up membuat inovasi untuk mempercantik tampilan bulu mata kalian nih. Nah oriflame juga memperhatikan hal ini. Di artike sebelumnya, aku sudah pernah membahas mengenai Eyebrow gel dari oriflame sekarang eyebrow yang akan dibahas ini berupa marker.

Eyebrow marker ini merupakan salah satu inovasi oleh oriflame demi menunjang kecantikan para wanita. Eyebrow marker ini dibuat berasarkan kebutuhan para wanita yang memilki berbagai macam jenis bentuk alis, dan ketebalan alis. Sehingga perbedaan tersebut membutuhkan treetment yang berbeda pula. Nah eyebrow marker ini menjawab keresahan para wanita yang memiliki rambut alis yang cukup tebal namun tidak terlihat rapih.

Namun sayangnya, harga yang ditawarkan sedikit agak mahal dan pastinya membutuhkan usaha lebih untuk memilikinya ya moeslemates. Jadi buat kalian yang memang benar-benar menginginkannya, kalian bisa menabung terlebih dahulu ya moeslemates.

Review Produk


Ini dia hasli dari pemakaian The ONE Eyebrow Marker. Produk ini sangat direkomendasikan sekal untuk kalian miliki. Jika kalian ingin membelinya, pastikan persediaan masih ada dan jangan lupa cek katalognya secara berkala ya. Karena seperti yang kalian ketahui bahwa produk dari oriflame tidak selalu ada dalam katalog di edisi berikutnya. Jika kalian ingin memilikinya secara langsung, maka kalian bisa langsung klik tombol"buy now" diatas.

Deane Lene
Deane Lene
I love learn, watch, listen, read and make something. Sen...
Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Curator Introduction
Deane Lene
Deane Lene
I love learn, watch, listen, read and make something. Send me email to deanelene@gmail.com

no comments

Follow Moeslema on SNS