2166
  2017-01-09       kshowsubindo

Legend Of The Blue Sea, Dongeng Putri Duyung Versi Modern

Pecinta drama Korea pasti tidak asing lagi dengan sosok Lee Minho. Setelah menyelesaikan drama The Heirs (2013) , kini Lee Minho hadir kembali melalui drama terbaru bergenre komedy,fantasy,drama berjudul Legend Of The Blue Sea

Novia Causal 383 views

Berbicara tentang drama korea memang selalu ada cerita yang menarik untuk diikuti. Plot cerita yang menarik, aktor yang tampan, aktris yang cantik memberi keasyikan tersendiri saat melihat episode per episode drama korea. Setelah kemarin ada review tentang drama korea Goblin yang sedang ngehits dikalangan pecinta drama korea, kini ada drama korea lain yang tak kalah seru yang berjudul Legend of The Blue Sea.

Sinopsis

Legend of The Blue Sea mengisahkan tentang seorang putri duyung yang jatuh cinta kepada sosok manusia yang ternyata sama dengan masa lalunya. Pada jaman kerajaan Korea disebuah laut yang tenang di selatan Korea hiduplah seorang duyung. Tiba-tiba duyung tersebut terdampar ditepi pantai dan ditemukan oleh warga sekitar. Duyung tersebut dipasung oleh warga dirumah seorang pejabat berwenang pada masa itu karena dianggap membawa kesialan dan malapetaka. Namun berbeda ceritanya saat sang walikota yang masih sangat muda (diperankan Lee Minho) jatuh cinta kepada duyung dan berusaha mati-matian menyelematkan dari tudingan warga.

Di masa depan, duyung pun kembali terdampar dipinggir pantai tepat di sebuah resort di Spanyol yang ditinggali oleh seorang penipu ulung bernama Heo Joon Jae (diperankan Lee Minho). Disitulah putri duyung merasa bahwa Heo Joon Jae merupakan pria di masa lalu yang telah diramalkan akan bertemu lagi dengannya di masa yang akan datang.

Source: oketekno.com

Teaser Drama Legend Of The Blue Sea

Pemain Utama

Jun Ji Hyun sebagai Shim Chung
Lee Min Ho sebagai Heo Joon Jae
Lee Hee Joon sebagai Jo Nam Doo
Shin Hye Sun sebagai Cha Shi Ah

Drama Paling Dinanti Penggemar Lee Minho dan Jun Ji Hyun

Drama ini disebut-sebut drama yang tidak kalah booming dengan Descendant Of The Sun. Pemeran utama pria dimainkan oleh Lee Minho yang sudah tidak diragukan lagi kepopuleran dan kemampuannya. Mengingat Lee Minho terakhir muncul drama korea The Heirs (2013), drama ini menjadi penantian panjang para penggemar Lee Minho. Pemeran utama wanita dimainkan oleh Jun Ji Hyun yang populer melalui drama My Love From The Star (2014) yang saat itu dipasangkan dengan Kim Soo Hyun. Kedua drama tersebut pada tahun tayang memang menyedot perhatian para drama lovers sehingga tak heran bila kepopuleran drama Legend Of The Blue Sea sama melejitnya dengan 2 drama milik masing-masing aktor.

Kocak bgt haha. Kalo unnie jun ji hyun yg main top bgt dehh + lee min ho pula. Penulis nya juga daebak. Fighting 😉

Drama Legend Of The Blue Sea setiap episode semakin menarik. Karakter Heo Joon Jae sebagai penipu dilengkapi dengan karakter Cheong sebagai duyung yang lugu dan polos semakin menambah keseruan cerita karena drama ini memang mengangkat tema romatic komedi. Tayang di stasiun televisi SBS setiap Rabu dan Kamis pukul 22.00 (KST). Apabila belum sempat melihat drama per episodenya, moeslemates dapat buka link dibawah ini untuk sinopsis per episode.

Source: kapanlagi.com

Pekerjaan Heo Joon Jae sebagai penipu kelas kakap

Source: sompi.com

Poster Legend Of The Blue Sea

Sekian pembahasan saya tentang Legend Of The Blue Sea. Ikuti terus keseuran kisah Heo Joon Jae dan Cheong karena drama ini akan berakhir pada episode 20.

Novia Causal
Novia Causal
A precious woman with a great husband
Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Curator Introduction
Novia Causal
Novia Causal
A precious woman with a great husband

no comments

Follow Moeslema on SNS