2159
  2017-01-05       Djajan Facebook

Djadjan, kue soes dari tepung gandum utuh

Hmm lezatnya soes berisi cream ini, nggak bikin kantong bolong, apalagi badan gemuk. Nah, baca yuk! cemilan yang sehat dari Djadjan

Irna 76 views

Kenapa pilih Soes Djadjan?

perbandingan ukuran soes yang besar dan mini

Untuk pecinta kue soes, dijamin sekali coba soes buatan Djadjan bakal ketagihan. Harganya terjangkau dan tampilannya juga nggak kalah modern dengan cream choux ala Jepang. Djadjan membuat soes dengan konsep yang berbeda, loh. Kenapa? karena kalau biasanya kamu merasa eneg jika menyantap soes, kali ini nggak akan bikin eneg, karena nggak terlalu manis.

Djadjan berkomitmen untuk terus memakai tepung gandum utuh, telur rendah kolesterol dan juga kandungan gula yang rendah. Ukurannya yang tidak terlalu besar, bahkan ada juga yang ukuran mini, bikin kamu punya kesempatan untuk mencoba beberapa rasa dalam satu waktu. Hihihi.. enak kan bisa ngemil banyak? eits, tapi lebih enak lagi sih bagi-bagi sama travel mate kamu saat traveling. Atau bagi-bagi sama teman kamu saat lagi kumpul.

Produk homemade yang dijual online ini adalah racikan seorang ibu bernama Niken Widowaty. Karena kecintaannya dengan makanan sehat. ibu satu anak ini turut berinovasi dalam membuat cemilan yang nggak sekedar lezat rasanya, tapi juga sehat, dan bernilai gizi baik untuk dewasa maupun anak-anak.

Djadjan dan menara soes nya untuk hari special

Menara soes untuk wedding atau baby dan bridal shower

menara soes tema keluarga simson untuk ulang tahun anak

Soes bukan cuma cemilan biasa, tapi juga bisa jadi sesuatu yang special di hari special kamu atau orang-orang kesayangan kamu. Soes djadjan menerima pesanan menara soes yang cantik untuk wedding, baby shower dan ulang tahun. Menara soes ini dikenal dengan nama bekennya (baca : krokombus). Menara ini terbentuk dari beberapa susun soes hingga berbentuk kerucut. Menariknya, dengan memesan "croquembouche" , moeslemates bisa dapat semua varian rasa dalam satu menara.

Varian Rasa Soes Djadjan

Varian Soes Djajan ada apa saja sih? Buat coklat lover, Soes nya Djajan yang rasa coklat patut dicoba, nagih banget! Ada yang nggak kalah favorit, soes vanilla dengan isian cream yang dimix dengan vanilla bean asli, makin mantap rasanya! Vanilla banget loh, moeslemates, bukan essense. Suka rasa greentea? Tenang, ada juga kok soes greentea, tastenya bitter and sweet tapi tetap yummy and so creamy. Mau yang segar-segar rasa buah? Ada kok rasa strawberr nya. So, ada 4 pilihan rasa yang bisa moeslemates cobain tuh!

Source: koleksi foto pribadi

Lihat deh fotonya aja tempting, apalagi rasanya? Yang mau coba, bisa pesan setengah lusin atau dengan minimal order 1 lusin (12 buah) dihargai Rp.80.000. Moeslemates, bisa klik langsung link di bawah ini ya untuk info lengkapnya. Selamat mencoba dan selamat ngemil, moeslemates!

Irna
Irna
Mom, baker and wife
Like our facebook page if you like this article!
Category: RECIPE&CULINARY


Related Tags
Curator Introduction
Irna
Irna
Mom, baker and wife

no comments

Follow Moeslema on SNS