2155
  2016-12-29    

Review The Face Shop Ink Lipquid – Rose Marsala

Liquid lipstick yang moisturizing dan pigmented? Yes please!

Audina Sheila 948 views

Seperti yang kita ketahui, 2016 bisa dibilang sebagai tahunnya liquid lipstick. Mulai dari brand makeup barat, korea, sampai lokal, semuanya berlomba-lomba membuat liquid lipstick. Lipstick ini dapat ditemukan dengan berbagai warna, mulai dari warna nude sampai warna-warna unik seperti biru dan hijau.

Namun, permasalahan dari kebanyakan liquid lipstick adalah kenyamanannya. Karena lipstick tipe ini sangat pigmented dan longlasting, satu hal yang dikompromikan adalah kenyamanan di bibir. Kebanyakan liquid lipstick membuat bibir kering, cracking, dan saat warnanya mulai pudar, lipstick dengan tipe ini crumble dan terlihat berantakan.

Contoh liquid lipstick yang membuat bibir cracking

Untungnya, beberapa brand makeup seperti The Face Shop akhirnya mengeluarkan liquid lipstick yang lebih “manusiawi” di bibir. Penasaran dengan review The Face Shop Ink Lipquid? Baca terus artikel ini.

Produk ini mengklaim dirinya sebagai gabungan antara lipstick, lip gloss, dan juga lip tint. Singkatnya, produk ini memberi warna yang sepigmented lipstick, semoisturizing lip gloss, dan juga memberi stain di bibir seperti liptint. Tersedia 12 shade untuk produk ini, jadi kalian bisa memilih warna yang paling kalian suka.

Pilihan warna dari The Face Shop Ink Lipquid

Pada kesempatan kali ini, aku akan mereview The Face Shop Ink Lipquid dalam shade Rose Marsala. Aku membeli produk ini seharga 120ribu rupiah di store The Face Shop di Seoul, namun kalian bisa membeli produk ini di online shop dengan harga yang sama. Kalian juga bisa membeli produk ini di konter The Face Shop di Indonesia, namun harga di konter akan jauh lebih mahal dari harga online shop.

Komposisi

WATER/EAU.DIISOSTEARYL MALATE.ACRYLATES COPOLYMER.GLYCERIN.PENTAERYLTHRITYL TETRAISOSTEARATE.DIPENTAERYTHRITYL TETRAHYDROXYSTEARATE/TETRAISOSTEARATE.POLYBUTENE.POLYMETHYLSILESQUIOXANE.ALCOHOL DENAT.DIMETHICONE.PEG- DIMETHICONE. ORBIGNYA OLEIFERA SEED OIL. SCLEROCARYA BIRREA SEED OIL.EPILOBIUM ANGUSTIFOLIUM FLOWER/LEAF/STEM EXTRACT. GENTIANA SCABRA ROOT EXTRACT.GLYCERYL STEARATE. PENTYLENE GLYCOLPEG- STEARATE.POLYGLYCERYL- TRIISOSTEARATE. TRIMETHYLSILOXYCILATE.SODIUM ACRLYLATE/SODIUM ACRYLOYLDIMETHYL TAURATE COPOLYMER. TRICETEARETH-4.PHOSPHATE.GLYCOL STEARATE.POLYGLYCERYL-2 DIISOSTEARATE.ISOHEXADECANE.PEG-2 STEARATE.DEXTRIN.STEVIOSIDE.POLYSORBATE 80.SILICA.ETHYLHEXYLGLYCERIN. BUTYLENE GLYCOL.PHENOXYETHANOL.FRAGRANCE/PARFUM.RED28 LAKE (CI45410).RED 7 (CI 15850:1).TOTANIUM DIOIXIDE (CI 77891).

Packaging dan Aplikator

Packagingnya ala-ala makeup Korea banget, ya!

Packaging dari produk ini sangat menggemaskan, yah! Bentuknya seperti obat. Ohya, aplikator dari produk ini juga sangat bagus karena berbentuk lancip di ujung sehingga memudahkan pengaplikasian sampai ke ujung bibir.

Aplikator yang sangat nyaman

Performa

Aku benar-benar merasakan bibirku nyaman dan tidak kering saat menggunakan produk ini, bahkan, bibirku malah terasa sangat moisturized. Pigmentasi dari produk ini juga cukup baik dan bisa di-layer untuk hasil yang lebih pigmented. Kekurangan dari produk ini adalah longetivitinya yang menurutku sangat biasa. Produk ini dapat bertahan di bibir selama 4 jam tanpa makan dan minum, dan setelahnya akan mulai fading.


Overall, aku akan memberikan nilai 3.5 / 5 untuk produk ini. Aku akan merekomendasikan produk ini untuk kalian yang memiliki bibir kering karena produk ini akan membuat bibir moisturized sepanjang hari.

Audina Sheila
Audina Sheila
A 20 years old student with a passion for writing and bea...
Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Curator Introduction
Audina Sheila
Audina Sheila
A 20 years old student with a passion for writing and beauty.

no comments

Follow Moeslema on SNS