2151
  2017-01-12       makeupandbeauty.com

Review Garnier Sakura White Facial Foam

Foam pembersih wajah dari garnier yang mengandung ekstrak bunga sakura ini dipercaya dapat memutihkan dan mencerahkan wajah.

Marta Marselina 17,457 views

Assalamualaikum Moeslemates

Memiliki kulit cantik putih cerah merona merupakan impian kita ya Moeslemates. Ada berbagai produk perawatan wajah yang menawarkan hasil wajah yang putih merona dengan bahan-bahan alam. Salah satunya Garnier Sakura White Series. Rangkaian Garnier Sakura White Series ini mengklaim dapat membuat wajah putih cerah merona. Salah satunya adalah produk foamnya yang akan saya ulas kali ini.

Garnier Sakura White Pinkish Radiance Gentle Foam

Source: www.wiseshe.com

Kali ini aku akan membagi pengalaman aku ketika mencoba menggunakan Garnier Sakura White Pinkish Radiance Gentle Foam yang membersihkan wajah sekaligus mengandung ekstrak sakura yang dipercaya dapat membuat wajah menjadi lebih merona atau kemerah-merahan. Garnier dengan varian ini kabarnya sudah booming di Malaysia, Singapura dan juga di Indonesia. Di produk ini juga disebutkan cocok digunakan bagi yang memiliki kulit sensitif dan sudah teruji dermatologi.

Review


Produk ini di kemas dalam tube ukuran 100 ml. Saya mendapatkannya di Indomaret seharga Rp 22.500. Desain kemasannya didominasi warna pink dan putih dengan gambar bunga sakura, cewek banget lah. Tutup kemasan buka tutup Berwarna pink yang cukup kuat.

Facial foamnya berbentuk creamy dengan warna pink pucat ada wanginya namun tidak terlalu menyengat. Mungkin ini yang dimaksud dengan aroma sakuranya. Busa yang dihasilkan tidak terlalu banyak dan tidak terlalu sedikit. Cukup untuk membersihkan wajah dari kotoran dan minyak berlebih. Setelah digunakan ada kesan kesat pada wajah.


Setelah dua minggu digunakan memang wajah jadi terlihat lebih putih dari sebelumnya. Dan teman saya juga sempat mengatakan wajah saya agak memerah. Namun pada minggu ke 2 ini di sekitar jidat suka muncul jerawat kecil namun jumlahnya sedikit. Mungkin kulit aku kurang cocok dengan produk ini. Dan produk ini mungkin bisa jadi cocok untuk jenis kulit lainnya.

Conclusion

Kemasannya unyu warna pink putih dengan ukuran kemasan yang pas dibawa kemana-mana. Harganya juga terjangkau dan worthed.

Setiap selesai cuci muka yang dirasakan adalah muka menjadi kesat dan segar. Setelah dua minggu sudah bisa dilihat impactnya, kulit wajah jadi lebih putih sedikit dari sebelumnya dan ada kesan merahnya.

Meskipun produk ini mengklaim cocok untuk kulit sensitif, namun tidak cocok khususnya untuk saya yang kebetulan kulitnya berminyak, tapi tidak menutup kemungkinan juga untuk Moeslemates yang punya kulit berminyak bisa cocok dengan produk ini.

Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Curator Introduction

no comments

Follow Moeslema on SNS