2150
  2016-12-28       picture-cdn.wheretoget.it

Tips Memilih Celana Hitam Sesuai Bentuk Tubuh

Celana hitam cocok dipadukan dengan outfit apapun. Mari cari tahu jenis-jenis celana hitam yang pas untukmu.

santi lisnawati 345 views

Warna hitam memang dijadikan pilihan banyak wanita karena dapat memberikan ilusi kaki yang lebih ramping. Selain itu, warna hitam juga netral dan cocok dipadu padankan dengan outfit apapun. Berikut berbagai jenis celana hitam yang bisa kamu kenakan setiap harinya.

Flared Black Pants

Pemiliki kaki yang panjang akan sangat cocok mengenakan flared black pants ini. Flared black pants memiliki potongan yang sedikit melebar di bagian bawah dan dikenakan pas di atas pinggul, sehingga membuat kaki pemakainya terlihat lebih jenjang.

Trim Cropped Cut

Untuk pemilik tubuh petite atau tidak terlalu tinggi, kenakanlah celana trim cropped cut. Celana ini memiliki potongan lurus sampai di atas mata kaki. Dengan sedikit menunjukkan bagian kaki akan membuat kaki terlihat sedikit lebih panjang.

Bootcut Black Pants

Punya pinggul dan paha besar? Pakailah boot cut black pants. Celana ini memiliki potongan lurus dan tidak melebar di bagian mata kaki. Biasanya bahannya jatuh atau loose dengan bentuk agak mengecil di bagian lutut, lalu melebar kembali di bagian bawahnya.

Wide Leg Black Pants

Punya tubuh gemuk? Jangan khawatir, moeslemates. Akali dengan wide leg black pants. Celana dengan potongan lebar dari atas hingga bawah ini akan menciptakan siluet kaki yang lebih ramping dan jenjang.

Straight Leg Black Pants

Samarkan perut buncit dengan straight leg black pants. Celana ini mempunyai potongan lurus dan tinggi, pas digunakan di pinggang hingga menutupi perut. Hindari memakai celana berpotongan rendah di pinggul yang membuat perut buncit makin terekspos.

Itu tadi jenis celana hitam yang pas untuk berbagai bentuk tubuh. Happy choosing, moeslemates! :)

santi lisnawati
santi lisnawati
writing and traveling enthusiast
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
santi lisnawati
santi lisnawati
writing and traveling enthusiast

no comments

Follow Moeslema on SNS