2148
  2017-01-12    

5 Rekomendasi Lipstik Merah untuk Kulit Sawo Matang

Setiap wanita pasti penasaran untuk mencoba lipstik warna merah. Nah, berikut ini 5 rekomendasinya khusus untuk kamu yang berkulit sawo matang!

Erny Kurniawati 5,933 views

Punya kulit sawo matang memang perlu trik khusus saat mencari lipstik merah yang tepat. Nah, berikut ini 5 rekomendasi lengkap lipstik warna merah untuk kamu yang berkulit sawo matang!

Wardah Exclusive Matte Lip Cream Red-Dicted

Untuk urusan warna, warna merah dari Wardah Lip Cream emang nggak tanggung-tanggung. Shade red-dicted ini punya warna merah yang cocok untuk semua tone kulit, sekalipun warna merahnya cukup terang. Untuk swatch di bibir, seperti ini penampakannya pada kulit wajah sawo matangku. Gimana, menurut temen-temen? Pas kan untuk dijadikan lipstik andalan pembangkit mood?

F2F Soft Matte Lip Cream Rouge Athena

F2F Cosmetics merupakan brand lokal yang juga memiliki koleksi lip cream dengan shade lengkap dan warna-warna cantik. Salah satu warna favorit yang cocok untuk kulit sawo matang adalah Rouge Athena. Shade Rouge Athena memiliki warna merah yang tidak terlalu terang dan tidak terlalu tua. Menurutku, shade yang satu ini sangat pas untuk kulit sawo matang.

NYX Soft Matte Lip Cream shade Monte Carlo

NYX Soft Matte Lip Cream atau SMLC shade Monte Carlo ini merupakan favorit banyak wanita. Warna merah yang tidak terlalu terang dan tidak terlalu gelap berhasil memberi efek glowing kulit pemakainya. Selain itu, warna merah dari shade ini juga masih wearable untuk dipakai kapanpun dan kemanapun. Setuju kan, kalau shade ini termasuk lipstik yang wajib ada di pouch-mu?

Zoya Lip Paint shade Baked Apple

Shade baked apple dari Zoya Lip Paint ini termasuk yang jadi favorit banyak beauty enthusiast. Warna merah tuanya benar-benar pas dan jarang dimiliki brand lain. Warna merah pada shade ini cenderung deep dan cool tone. Meski begitu, kamu nggak perlu khawatir karena warna ini tetep cantik sekali untuk kulit sawo matang. Warna merah tuanya tidak terlalu gelap dan pas untuk tampilan makeup yang tegas dengan ekspresi fierce.

Wardah Intense Matte Lipstick shade Lady Burgundy

Dibandingkan keempat lipstik sebelumnya, Wardah Intense Matte Lipstick Lady Burgundy memiliki warna paling gelap dan punya tekstur paling ringan di bibir. Saat memakai lipstik ini, bibir akan terjaga kelembabannya dengan maksimal. Namun, hasil akhirnya cenderung satin ketimbang matte.

Sedangkan untuk warna, shade Lady Burgundy ini memiliki warna merah tua yang identik untuk vampie look makeup. Warnanya cantik sekali walaupun saya yakin nggak semua orang percaya diri memakai lipstik warna seperti ini. Lipstik warna ini akan sangat pas bila dipakai untuk acara malam hari atau sekadar ditap-tap di bibir kalau digunakan untuk daily look.

Meskipun warna merahnya cool tone, tapi tetap cocok untuk kamu yang punya kulit sawo matang. Untuk tampilan yang lebih maksimal, saya saranin untuk memakai lipstik ini dengan makeup yang pas ya! Soalnya kalau dipakai tanpa makeup wajah bakalan terlihat kucel.

Itulah 5 rekomendasi lipstik merah untuk kamu yang punya kulit sawo matang. Kira-kira mana sih warna favoritmu?

Erny Kurniawati
Erny Kurniawati
A woman who works as Socmed Strategist and loves to share...
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Erny Kurniawati
Erny Kurniawati
A woman who works as Socmed Strategist and loves to share about makeup, fashion, food, ...

no comments

Follow Moeslema on SNS