2137
  2016-12-22       www.google.co.id

6 Inspirasi Hadiah untuk Ibu atau Orang Tua

Bingung mencari hadiah di momen spesial hari ibu kali ini? Yuk intip 6 inspirasi hadiah untuk ibu ataupun kedua orang tua kamu.

Official Moeslema Team 10,644 views

Assalaamu'alaikum Moeslemates,

Menjadi seorang ibu adalah perkerjaan yang sulit karena peran seorang ibu berpengaruh langsung terhadap tumbuh kembang seorang anak. Sebagai salah satu wujud apresiasi, di Indonesia, tanggal 22 Desember diperingati sebagai hari ibu. Tentunya ini merupakan salah satu momen dimana kamu bisa memberikan hadiah spesial untuk ibumu.

Berhubung udah hari H, mungkin membuat sesuatu yang spesial agak rumit tapi bagaimana kalau membeli hadiah spesial untuk ibu?

Kami punya beberapa alternatif pilihan hadiah yang bisa kamu beli sebagai hadiah hari ibu...

1. Umrah

Mengunjungi tanah suci adalah impian banyak umat muslim. Jika kamu memiliki rezeki berlebih, cobalah mulai sisihkan untuk memberikan hadiah umrah untuk ibu atau kedua orangtuamu. Tidak perlu langsung melunasi jika memang tidak sanggup, kamu bisa membayarkan dp ke salah satu penyedia jasa terpercaya dan tunjukkan ke ibu atau orangtuamu kalau kamu hendak memberangkatkan mereka ke tanah suci. InsyaaAllah ini akan menjadi hadiah paling menyenangkan untuk mereka.

2. Parfum dengan Wangi Favorit

Parfum adalah sebuah hadiah yang cocok jika ibumu adalah seorang wanita karir. Tapi sebenarnya parfum ini cocok untuk ibu dengan pekerjaan tambahan lainnya kok. Kan kalau ibu wangi ayah ikut senang. Jadi dengan memberikan parfum, kamu bisa memberikan kebahagian untuk kedua orangtuamu.

3. Emas Batangan

Siapa yang suka merasa orangtuamu lebih "mumpuni" ketimbang dirimu? Sebagai anak, tentunya kita ingin memberikan sesuatu yang bisa memberikan manfaat untuk mereka. Kenapa tidak mencoba memberikan emas sebagai hadiah?

Emas bisa dijadikan sebagai investasi jangka panjang, jadi jika suatu waktu keluargamu membutuhkan sesuatu, emas ini bisa bermanfaat nantinya. Tidak perlu memberi dengan jumlah yang besar, emas batangan dijual mulai dari ukuran 1gr.

4. Produk Perawatan Kecantikan Anti-Aging

Menua bukanlah hal yang bisa dihindari. Seiring dengan berjalannya waktu, tanda-tanda kerutan akan muncul di wajah ibu. Menjadi tua dan terawat adalah pilihan yang bisa kamu ambil. Untuk menjaga kecantikan ibu, kamu bisa memberikan paket perawatan anti-aging terpercaya.

Produk perawatan anti-aging memang relatif mahal, untuk menyiasatinya, kamu bisa memberikan serum anti-aging. Kenapa serum? Karena serum bekerja ampuh dan memberikan hasil yang optimal. Jika ibumu cocok dengan serumnya, kamu bisa menambahkan rangkaian produk perawatan anti-aging lainnya secara bertahap.

5. Tas

Hampir setiap ibu selalu membawa tas kemanapun mereka pergi. Memang kalau sudah menjadi seorang ibu, ada saja yang harus dibawa. Coba cek tas milik ibumu. Bagaimana keadaannya?

Jika kamu merasa ibumu perlu tas baru, inilah kesempatanmu untuk membelikan hadiah untuk ibu. Yang perlu diingat saat memberikan hadiah ini adalah sesuaikan ukuran dan jenis dengan keperluan ibumu ya moeslemates!

6. Dompet

Dompet pasti digunakan oleh ibu. Ke pasar, ke mall, ke undangan, ke pengajian, dompet adalah hal yang sering dibawa kemana-mana. Jika kamu merasa ibumu berhak mendapatkan dompet baru, kenapa tidak membelikannya sebuah dompet baru yang cocok digunakan sehari-hari dan kemana pun ibu pergi?


Itu dia 6 jenis barang yang bisa kamu pilih. Memang menunjukkan rasa cinta kepada ibu sebaiknya disetiap saat. Tapi tidak ada salahnya memberikan ibumu hadiah. Ibu tidak perlu hadiah mahal, kamu juga bisa membuat barang khusus untuk ibumu sebagai kado di hari ibu.

Semoga bermanfaat moeslemates!

Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: LIFESTYLE


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS