2135
  2016-12-22       www.premiumswitzerland.com

Destinasi Liburan Anti Mainstream

Ingin tau destinasi liburan mahal di tempat yang sunyi dan damai? Simak artikel berikut ini!

Syanin_ 26 views

Assalamu Alaikum Moeslemates,

Ingin tau destinasi liburan mahal di dunia? Selain itu tempat-tempat tersebut juga cukup sunyi dan tidak banyak orang yang tau, pemandangan yang disuguhkan pun patut di acungi jempol. Penasaran? Tidak usah berlama-lama inilah destinasi liburan mahal di lokasi yang orang tidak banyak tau.

Source: www.fiji.travel

Namanya mungkin terdengar seperti sebuah pulau biasa, tetapi kenyataannya Fiji terdiri dari 332 pulau tentu akan membuat kamu terkejut. Untuk mencapai pulau tersebut kamu harus mengeluarkan budget yang lumayan besar karena untuk setiap atributnya kamu akan dikenakan cast tambahan. Tetapi harganya sebanding dengan pemandangan yang ditawarkan, kamu akan mendapatkan ketenangan, privacy, sekaligus pemandangan yang tidak ada duanya. Jika kamu tertarik, harga pembukaan untuk satu malamnya dimulai dari $600 atau jika di rupiahkan kurang lebih Rp 7,96 juta belum termasuk berbagai atribut dan embel-embel lainnya.

Tuscany

Berbeda dengan Roma, Florence, dan Venesia, Tuscany menawarkan pemandangan dan suasana villa klasik nan damai. Tempat ini sangat cocok bagi siapapun yang membutuhkan tempat sepi dan membutuhkan waktu untuk menenangkan diri. Dari segi suasana, penduduk, pengunjung, dan juga pemandangan kamu akan dimanjakan dengan pemandangan klasik nan sejuk. Untuk harga menginap selama seminggu di Tuscany kurang lebih kamu harus menyiapkan budget sebesar 39,84 juta.

Chalet N, Austria

Source: www.premiumswitzerland.com

Lokasi Chalet N terletak di kawasan Oberlach, Austria. Penginapan di daerah sana akan menyuguhkan kamu indahnya pemandangan gunung alpen dan juga spa mewah kelas dunia ikut hadir membuat liburan terasa menyenangkan. Kalau masalah harga, kamu harus merogoh kocek sebesar 5,31 milyar selama seminggu. Fantastis bukan?

Dunton Hot Spring

Kota ini sebenarnya berada di sebuah pertambangan di tengah lembah. Selain itu jika kamu tertarik untuk tinggal selama seminggu disini kamu tidak hanya menyewa hotelnya, tetapi sekaligus seluruh ghost town, original saloon, dan juga wood cabin. Oh nyaris lupa, Butch Cassidy, seorang pemimpin penjahat era 1980-an, juga menuliskan namanya disini. Bagaimana apa kamu tertarik? Untuk menyewa seluruhnya kamu harus mengeluarkan 1,99 milyar selama seminggu.

Musha Cay, The Bahamas

Musha Cay merupakan bagian dari Copperfield bay, ya benar! Nama pulau tersebut diambil dari nama pesulap legendaris, David Copperfield. Sayangnya kamu tidak bisa hanya sekedar menyewa villa atau hotel disini, tetapi harus menyewa seluruh pulau sebesar 504 juta perharinya.

Nah, itu tadi destinasi liburan mahal di tempat-tempat dengan pemandangan terindah Moeslemates :D

Syanin_ Syanin_
Neverland❤
Like our facebook page if you like this article!



Curator Introduction
Syanin_
Syanin_
Neverland❤

no comments

Follow Moeslema on SNS