2120
  2016-12-29       www.themoviedb.org

Review Film thailand: Love At The First Flood

Cinta itu memang bisa datang kapan saja dan dimana aja, bahkan pada saat banjir melanda sekalipun

Marta Marselina 899 views

Sinopsis

Source: wicak blog

Film ini berlatar di Thailand pada tahun 2011 ketika banjir melanda Thailand selama 40 hari. Jadi, film ini menceritakan tentang Mong dan teman kantornya Tong. Mong mengajak Tong untuk menjadi relawan selama banjir, awalnya Tong menolak tapi akhirnya jadi mau karena diiming-imingi bakalan bertemu banyak relawan yang cantik Singkat cerita, akhirnya mereka bertemu dua relawan cantik lainnnya Mei Sui dan Bao.

Mong jatuh hati pada Mei Sui. Mong yang over PD mencoba menarik hati Mei Suin tapi akhirnya gagal karena si cewek sudah keburu ilfil. Malah yang tidak sengaja jadi dekat adalah Mei Sui dan Tong yang ternyata mereka tetanggaan. Awalnya Mei Sui kesel pada Tong. Tapi ternyata Mei Sui dan Bao bekerjasama dengan perusahaan tempat tong dan mong bekerja. Akhirnya, Mei Sui dan Tong jadi makin dekat ditengah banjir yang melanda.

Review

Source: ravepad.com

Pertanyaan terbesar saya ketika menonton film ini adalah. apakah ini banjir beneran? atau hanya buatan untuk kepentingan film karena banjir nya ditampilkan benar-benar real. Mereka sukses menampilkan latar Thailand yang dipenuhi air, lengkap dengan mobil tentara untuk bantuan evakuasi.
Dengan genre komedi romantis film ini sukses membuat penonton ketawa dengan tingkah lucu dan kekocakan para pemerannya.

Adegan lucu yang paling saya suka adalah ibu Tong yang terganggu pendengarannya sering miskomunikasi dengan anak-anaknya bahkan juga bertengkar dengan ayah Mei Sui. semua dikemas dengan komedi yang segar. Romantisnya film ini juga terasa saat Mei Sui dan Tong menghabiskan waktu bersama di atas perahu ditengah banjir.

Akhir ceritanya juga di buat twist, jadi nggak langsung to the point ending bahagia dari kedua pemerannya. Keseluruhan filmnya keren dan bumbu-bumbu asmaranya terasa banget di film ini. Untuk yang pecinta film komedi romantis ini bisa jadi pilihan seru untuk ditonton. Menurut saya film ini punya skor 8/10.

Cast

Source: wicak blog

Rattapoom Tokongsup Sebagai Thung
Butsarin Yokpraipan Sebagai Mei Sui

Trailer

Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Related Tags
Curator Introduction

no comments

Follow Moeslema on SNS