2118
  2016-12-22       www.houseoflux.com

Cara Benar Memakai Parfum

Sudah benarkah cara memakai parfummu selama ini?

santi lisnawati 61 views

Memakai parfum ternyata butuh perhitungan cermat. Memakai parfum terlalu banyak membuat baunya terlalu semerbak, tapi jika terlalu sedikit tidak akan tercium wanginya. Such a complicated problem, isn't it? Oleh sebab itu, moeslemates harus tahu trik memakai parfum yang tidak berlebihan dan membuat wanginya tahan lama.

Jangan campurkan aroma parfum dengan wangi lain

Hindari memakai wangi-wangian lain seperti body lotion sebelum memakai parfum. Jika wanginya bercampur akan membuat aroma parfum terlalu kuat atau malah jadi tidak enak sama sekali karena tidak cocok.

Gunakan parfum pada kulit yang lembab

Waktu paling tepat untuk menggunakan parfum adalah setelah mandi. Kondisi kulit yang lembab membuat parfum menyerap ke kulit dengan sempurna. Jika tidak memungkinkan untuk mandi, coba oleskan non-scented lotion sebelum memakai parfum. Semakin lembab kondisi kulit, semakin tahan lama pula wangi parfum.

Gunakan parfum di dekat pembuluh nadi

Fakta wanita menyemprotkan parfum ke lingkar lengan dan leher lalu menepuknya perlahan, ternyata dilakukan bukan tanpa alasan. Bagian leher, lingkar lengan, belakang lutut dan bagian tubuh lain yang dilewati pembuluh nadi, memproduksi panas tubuh lebih banyak dibandingkan bagian tubuh lainnya. Hal inilah yang membuat aroma parfum lebih melekat dan wanginya tak mudah hilang.

Jangan gosok parfum pada kulit

Source: rbk.h-cdn.co

Setelah menyemprotkan parfum, jangan langsung menggosok untuk meratakannya. Hal ini akan membuat parfum cepat menguap dan wanginya akan hilang. Cukup tepuk-tepuk perlahan agar aroma parfum tetap terjaga.

Perhatikan kuantitas penggunaan parfum

Cukup gunakan satu semprotan parfum untuk lingkar lengan dan leher. Terlalu banyak semprotan parfum akan membuat wanginya terlalu menyengat di hidung. The right amount would be nice :)

Apakah cara moeslemates memakai parfum sudah benar? Jika belum, silakan ikuti tips tadi agar wangi parfummu jadi lebih tahan lama :)

santi lisnawati
santi lisnawati
writing and traveling enthusiast
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
santi lisnawati
santi lisnawati
writing and traveling enthusiast

no comments

Follow Moeslema on SNS