2096
  2017-02-07       www.google.com

ZAP Under Arm Hair Removal

Nikmati ketiak mulus bebas bulu dengan under arm hair removal dari ZAP

indri 291 views

ZAP Hair Removal

ZAP sebagai pionir spesialis perawatan penghilang bulu di tubuh secara permanen menyediakan treatment untuk hair removal secara menyeluruh mulai dari wajah hingga kaki.

Source: zapclinic.com

Diantara semua bagian, disini aku pengen share tentang ZAP under arm hair removal karena menurut aku bulu ketty merupakan bagian dari tubuh yang cukup mengganggu dari segi penampilan maupun perawatan. Adanya bulu di ketty tentunya membuat level kePDan ladies berkurang dong pastinya.

Apa sih Under Arm Hair Removal?

Tujuan dari under arm hair removal adalah untuk menonaktifkan pertumbuhan akar rambut (bulu) menggunakan teknologi penyinaran hingga rambut akan rontok sampai akarnya secara permanen. Treatment ini hanya butuh waktu 15 menit lho, thanks to teknologi modern yang diadaptasi oleh ZAP. Selain cepat, treatment di ZAP juga minim rasa sakit. Dan yang paling membahagiakan adalah biaya per treatmentnya terjangkau yaitu Rp. 250.000. Untuk hasil yang efektif, ladies perlu rutin dalam melakukan treatment. Jarak antar treatment: 4 – 6 minggu. Berdasarkan info yang aku dapat dari ZAP, untuk menghentikan pertumbuhan rambut under arm diperlukan biasanya 8x treatment tergantung hormon dari ladies tentunya.

Langkah dalam treatment under arm hair removal

Source: zapclinic.com

Sebelum treatment, kita dianjurkan untuk konsultasi dulu dengan dokter ahli untuk menghindarkan segala efek samping. Konsultasi ini biasanya terjadi hanya pada waktu pertama kali kita mencoba treatment

Source: zapclinic.com

Sebelum proses penyinaran dilakukan, rambut akan dicukur terlebih dahulu dan disisakan sedikit rambut agar penyerapan cahaya dapat berlangsung dengan sempurna.

Source: zapclinic.com

Setelah itu, pemberian formulated gel yang memberikan efek dingin, diaplikasikan ke kulit untuk memberikan rasa nyaman selama proses penyinaran dilakukan.

Source: zapclinic.com

Proses penyinaran dimulai, energi cahaya yang dipancarkan akan diserap oleh rambut. Energi Cahaya berubah menjadi energi panas yang akan diteruskan ke akar rambut hingga membuat akar rambut berhenti tumbuh.

Source: zapclinic.com

Perubahan Setelah Treatment

Source: zapclinic.com

Hair Removal Treatment di ZAP tidak memberikan hasil instan. Pada minggu pertama treatment, rambut akan tumbuh seperti biasa. Barulah perubahan akan terlihat dalam minggu ke 2 dimana rambut mulai rontok. Kondisi ini bertahan sampai minggu ke 3. Pada minggu ke 4, rambut akan tumbuh lagi namun dengan perubahan:
• Jumlah rambut akan semakin sedikit
• Tekstur rambut akan semakin halus / tipis
• Pertumbuhan rambut akan semakin lambat

Oh iyah, pesan dari Dokter ZAP, dianjurkan untuk dapat melakukan pencukuran (Shaving) sendiri dirumah sebelum datang ke outlet ZAP paling cepat 2 hari sebelum treatment. Kenapa 2 hari? Karena rambut belum tumbuh cukup panjang sehingga tidak lama untuk dibersihkan selain itu sisa rambut masih cukup untuk dokter melihat perkembangannya dari treatment ke treatment

Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Curator Introduction

no comments

Follow Moeslema on SNS