2094
  2016-12-22       anubhavsrivastava.com

Cara Melipat Gandakan Uang Dalam Kurun Waktu Beberapa Tahun Kedepan

Ingin melipat gandakan uang dalam kurun waktu beberapa tahun ke depan? Kamu wajib menyimak artikel berikut ini.

Syanin Ss 57 views

Kebanyakan orang lain hanya melihat masalah dimana-mana bukan melihat perluang dari masalah-masalah itu. Semisal masalah kelangkaan bahan bakar, kebanyakan masyarakat Indonesia justru berbondong-bondong mendemo di depan gedung pemerintahan dan membuat banyak pemboikotan dimana-mana, bukan mencari jalan keluar dari segala masalah justru malah membuat masalah dimana-mana. Menghancurkan rumah penduduk, membakar-bakar menunjukan aksi amukan massa. Mereka menyalahkan pemerintah seolah-olah hal itu merupakan kesalahan total pemerintah.

Mereka tidak melihat sebuah peluang dari masalah ‘kelangkaan bahan bakar’ mungkin dengan membuat bahan bakar dari tumbuh-tumbuhan dan membuka peluang pekerjaan baru, menghasilkan banyak uang dari temuan barunya itu. Bukankah itu pemecah solusi jitu yang mendatangkan uang? Selain memecahkan solusi tentang bahan bakar, solusi memiliki pendapatan bisnis ‘bahan bakar biji jarak’ juga terdengar mengenyangkan dompet. Selain mudah didapatkan dimana-mana karena biji jarak bukanlah tanaman langka dan harus dilindungi, kamu juga bisa membuka peluang pekerjaan baru bagi para pengangguran di negara ini. Wahh, mengasyikkan bukan? Itu baru salah satu contoh peluang pendapatan dari satu masalah, sedangkan setiap harinya pasti akan muncul masalah-masalah baru lainnya. Coba pikirkan berapa banyak uang masuk ke dompet kamu jika tiap masalah-masalah itu bisa kamu pecahkan.

Masih segar diingatan mungkin tentang bom Thamrin yang mengguncang kota Jakarta beberapa minggu lalu, coba lihat para pedagang hebat yang berhasil mengambil peluang keuntungan dari bom Thamrin itu. Berjualan disaat para teroris masih gencar dicari polisi, tapi pedagangan asongan itu tetap dengan santainya menjajakan makanan. Dan benar sekali, dagangan pun langsung laku keras. Jika mungkin biasanya hanya beberapa orang saja yang berminat membeli sate-sate dan asongan itu, kali itu dagangan mereka bahkan sampai ludes. Coba fikir ulang benarkah peluang ditengah masalah itu bisa mendatangkan uang? Ya benar! Ingat kembali, jangan mudah terpuruk dan hanya berfikir didalam lingkaran. Orang hebat dan pengusaha yang sukses adalah orang-orang yang berfikir diluar lingkaran.

Maka dari itu sebelum kamu menduga-duga bisnis macam apa yang akan dibahas disini, mungkin akan lebih tepat jika disebut beberapa trik jitu melipat gandakan uang, berikut ulasan yang telah dirangkum dari berbagai situs luar negri maupun tv lokal dan intenasional :

1. Saham

Ya benar saham. Dengan saham kamu bisa mendapatkan banyak peluang pendapatan berkali lipat banyaknya dalam beberapa tahun kedepan. Saat ini kamu pasti tengah mengernyitkan dahi dan tidak percaya. Cara kerja saham adalah, kamu berinvestasi dalam sebuah kegiatan yang menelurkan keuntungan, semisal ikut berinvestasi dalam sebuah perusahaan. Bukan, bukan kamu yang menjalankan perusahaan dan mengatur tetek bengeknya. Tapi, kamu mengasumsikan dana yang cukup besar kedalam perusahaan itu. Lalu ketika perusahaan itu mendapatkan keuntungan tiap bulannya atau tiap harinya. Kamu bisa ikut menikmati hasil raupan keuntungan perusahaan itu. Semisal perhari perusahaan itu mendapatkan keuntungan 100 ribu, berarti dana itu akan dibagi dua antara kamu dan perusahaan itu. Kamu akan mendapatkan keuntungan 50 ribu, perusahaan itu akan mendapatkan 50 ribu. Atau bisa juga kamu mendapatkan 20% dari total keuntungan, tergantung bagaimana persyaratan awal antara kamu dan perusahaan itu.

Source: moneter.co.id

Dan ternyata, saham tidak melulu dan selalu berputar tentang perusahaan. Kamu bisa saja menginvestasikan rumah, membeli rumah yang berada dekat didaerah universitas dan banyak mahasiswa. Kamu bisa membangun rumah kost an didaerah situ, dengan lokasi strategis, dilengkapi fasilitas yang lengkap dan memadai. Sudah pasti kost an kamu akan mendatangkan keuntungan yang sangat besar pastinya tiap bulan.

Atau kamu mungkin bisa juga membeli sebuah rumah di kawasan yang letaknya strategis, lalu membuatnya menjadi kontrakan didaerah situ. Kamu tidak perlu ribet mengurus segala hal lagi, maka tiap bulan uang akan mengalir deras kekantongmu. Itu baru satu kontrakan, jika kamu punya minimal 2 kontrakan, dan 3 kost an mungkin, coba pikir berapa keuntungan yang bisa kamu dapat.

Bahkan baru-baru ini ada suatu kelompok orang yang sempat diliput di salah satu tv swasta yang terlihat sedang memberikan pengarahan tentang berinvestasi saham bagi pelajar. Bahkan salah satu juru bicara yang di wawancarai menceritakan tentang anaknya yang baru duduk dibangku putih abu-abu sudah ikut menanamkan saham di sebuah perusahaan. Dan mendapatkan keuntungan yang luar biasa untuk pendapatan anak yang baru memasuki jenjang pendidikan itu. Itu untuk sebuah perusahaan kecil dan dilakukan oleh pelajar sekolah menengah atas, jika bidang itu lebih diseriusi mungkin bisa menghasilkan uang diluar presiksi awal.

Daripada melarikan uang untuk segala sesuatu yang tidak penting dan kurang begitu berguna, ada baiknya jika uang-uang itu dilarikan untuk sesuatu yang bisa mendatangkan keuntungan dengan cara awal membeli saham kcil-kecilan terlebih dahulu, lalu mulai berinvestasi setahan lebih besar, dan semakin besar. Dengan cara ini kamu mungkin bisa pensiun di usia 30 tahun mungkin? Tapi selalu ingat, pastikan terlebih dahulu grafik perusahaan yang kamu investasikan, juga minta saran beberapa investor ulung ketika akan ikut terjun ke dunia ini.

2. Rental

Rental, untuk berkecimpung diusaha ini kamu bisa memulai dengan rental kecil-kecilan terlebih dahulu dengan mulai meminjamkan novelmu kepada teman-teman dan mendapatkan bayaran dari meminjam novel. Semisal kamu hargai satu novel untuk seharinya seharga 500 rupiah, jika temanmu meminjam untuk 3 hari kamu bisa mendapatkan uang 1.500. Itu baru dari satu novel dan satu orang. Jika sehari saja ada 5 orang yang meminjam novelmu, dan mereka meminjam 2 novel kamu dalam sehari bisa mendapatkan keuntungan 5.000 rupiah dan dalam seminggu kamu bisa mendapatkan hingga 35.000 rupiah. Jumlah yang lumayan bukan? Jika usaha kecilmu dari menyewakan novel sudah berjalan cukup jauh dan peminat peminjam novelmu sudah banyak. Kamu bisa mulai membuka perpustakaan kecil-kecilan di garasi rumah, dengan membayar orang lain untuk menjaga usahamu, lalu kamu bisa memulai bisnis baru seperti rental ps mungkin? Atau baru-baru ini tengah ngtrend rental motor dan mobil dibeberapa kota. Kamu bisa memulai bisnis seperti ini.

Source: storage.googleapis.com

Dan jika kamu mulai merasa bisnismu menghasilkan banyak keuntungan dan mendatangkan penghasilan yang luar biasa. Kamu bisa mulai membuka sebuah cafe peminjaman buku, di lantai bawah kamu bisa menyewakan ruang untuk orang yang ingin menjual makanan dan menjual coffe, lalu dilantai atas baru kamu buka perpustakaan dengan referensi yang lengkap. Atau bisa juga kamu menggabungankan konsep kafe buku, disini orang-orang bisa membaca bukumu sembari menikmati makanan mereka sembari santai membaca buku. Terdengar asik bukan? Hanya berawal dari buku bisa menghasilkan peluang sebesar itu, dan jangan salah konsep kafe buku ini sudah mulai dijalankan oleh beberapa orang. Selama mencoba!

Syanin Ss
Syanin Ss
Neverland❤
Like our facebook page if you like this article!
Category: LIFESTYLE


Related Tags
Curator Introduction
Syanin Ss
Syanin Ss
Neverland❤

no comments

Follow Moeslema on SNS