2092
  2016-12-20       mosthdwallpapers.com

Manfaat Menyenangkan dari Positif Thinking

Siapa bilang positif thinking tidak memiliki manfaat. Simak yuk, manfaat dari berpositif thinking!

Syanin Ss 32 views

Assalamu Alaikum Moeslemates,

Pemikiran negatif ternyata hanya membawa dampak buruk saja, lho! Oleh karena itu tidak ada salahnya jika mulai saat ini Moeslemates memutuskan untuk berfikiran positif dibanding dengan pemikiran negatif. Tidak percaya? Yuk, simak manfaat dari positif thinking

Pikiran positif akan Membuat Kamu Melakukan Kegiatan yang Positif Juga

Pikiran negatif akan membuat kamu memikirkan hal-hal buruk dan jahat yang mungkin akan kamu lakukan. Semisal ada seseorang yang tidak sengaja menabrak kamu, saat pikiran negatif menguasai pikiran kamu, bisa saja kamu akan memaki dan menuntut ganti rugi dari orang tersebut. Tetapi saat pikiran kamu dipenuhi dengan pemikiran positif, kamu akan memaklumi kekurang orang lain, bisa saja orang tersebut sedang terburu-buru mengejar kelas, dan berbagai hal mendesak lainnya.

Tidak Mudah Stres

Siapa bilang pikiran negatif akan membuat kamu berpuas diri? Tidak, saat kamu memaki dan mengeluarkan seluruh amarah dan unek-unekmu dengan kata-kata kasar saat itu sebenarnya kamu sedang melepaskan boomerang terhadap diri kamu sendiri. Marah tidak akan membuat diri kamu menjadi jauh lebih baik justru membuat kamu menjadi stess.

Memiliki Hubungan yang Harmonis dengan Orang Lain

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, pemikiran negatif justru akan membuat kamu mencurigai siapapun, dan melemparkan bom amarah terhadap orang-orang. Bisa dipastikan orang-orang akan menjadi segan dan menjauh dari orang tersebut. Berkebalikan dengan orang yang berfikiran positif, orang tersebut jauh lebih rasional dan memaklumi perilaku orang diluar dirinya, otomatis orang-orang akan menjadi lebih nyaman dengan orang tersebut.

Kesan yang Lebih Baik

Source: feelgrafix.com

Sama halnya dengan hubugan harmonis dengan orang lain, atasan kamu pun jauh akan lebih menyukai orang yang berpikiran positif karena akan memancarkan aura ramah dan nyaman di lingkungan kerja sehingga atasan akan menaruh kepercayaan lebih terhadap kamu. Maka tidak usah heran saat kenaikan pangkat nama kamu masuk dalam urutan nomor satu.

Kamu Akan Melihat Hal-Hal Baik Lainnya

Disaat pikiran kamu dipenuhi oleh pemikiran negatif hal pertama yang kamu lihat saat membuka mata di pagi hari bukanlah bersyukur diberi nyawa, kesehatan, rumah yang nyaman, sarapan yang lezat, tetapi yang kamu pikirkan hanyalah betapa menyebalkannya harus berangkat kerja, atau kuliah dengan dosen killer atau atasan yang akan menyusahkan kamu sepanjang hari. Jika pemikiran kamu dipenuhi pemikiran positif hal-hal lain akan terlihat jauh lebih menyenangkan.

Syanin Ss
Syanin Ss
Neverland❤
Like our facebook page if you like this article!
Category: LIFESTYLE


Curator Introduction
Syanin Ss
Syanin Ss
Neverland❤

1 comments

Lidya O.
Lidya O. 2016-12-20 12:27:34

Thankyou for sharing ! 🙂

Follow Moeslema on SNS