2046
  2016-12-14       www.rumahgrosironline.com

How to Look Fabulous in Denim

Denim adalah fashion item yang selalu keren untuk dikenakan. Dapatkan inspirasi mix and match dengan denim di sini :)

santi lisnawati 541 views


Assalamualaikum, moeslemates!

Mungkin moeslemates masih bingung dengan perbedaan antara jeans dan denim. Well, jika dilihat dari penampilannya memang sama persis. Tapi sebenarnya, jeans merupakan suatu produk (celana) sedangkan denim adalah nama bahan pakaian. So, denim ini bisa untuk membuat atasan, bawahan bahkan luaran.

Ingin tampil stylish dengan denim? Cari tahu cara mix and match denim di sini yuk :)

Style 1

Inspirasi gaya satu ini bisa membuat moeslemates tampak anggun dan elegan. Overall maxi skirt berbahan denim ini akan membuat pemakainya memiliki kaki yang lebih jenjang. Padukan dengan kemeja lengan panjang, marvelous!

Style 2

Jika moeslemates lebih suka dengan gaya boyish yang nyaman untuk banyak beraktifitas, coba contek gaya ini. Ripped denim dungarees dipadukan dengan kaos dan cardigan ini cocok untuk look yang simple dan tidak berlebihan. Untuk ripped dungarees model sobek ini, moeslemates tinggal tambahkan legging sebelum memakai celana model dungarees ini. Ingin sedikit sentuhan feminin? Ganti sneakers dengan heels :)

Style 3

Menggunakan denim sebagai luaran juga patut dicoba nih, moeslemates. Padukan denim kimono dengan tunik dan celana putih, lalu tambahkan hijab dan heels berwarna senada untuk dapatkan clean look.

Style 4

Tampilkan gaya kasual dengan jaket denim. Padukan jaket denim dengan kaos, maxi skirt, sling bag, ballet shoes dan sunglasses untuk tampilan sempurna. Gaya ini pas sekali kamu gunakan saat traveling atau sekedar sightseeing :)

Style 5

Denim tak selalu harus di mix and match dengan outfit polos. Coba padukan kemeja denim dengan rok panjang bermotif mikro. Kenapa motif mikro? Karena motif besar dan terlalu ramai akan mengalihkan pandangan dari gaya denim yang sudah outstanding. Gunakan hijab berwarna senada dengan rok, tak lupa tambahkan aksesoris kalung sebagai pemanis.

Gampang kan mix and match dengan denim ini? Semoga menambah inspirasi, moeslemates :)

santi lisnawati santi lisnawati
writing and traveling enthusiast
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
santi lisnawati
santi lisnawati
writing and traveling enthusiast

no comments

Follow Moeslema on SNS