2041
  2016-12-14       www.design2talk.com

Belanja Baju Winter di Jakarta

Berencana berlibur di musim dingin? Baca terus artikel ini!

Audina Sheila 2,953 views

Mencari baju winter di Jakarta bukanlah hal yang mudah. Tidak terlalu banyak yang menjual baju tebal dan coat di Jakarta, dan kebanyakan brand di mall-mall besar menjualnya dengan harga selangit.

Untuk kalian yang sedang kebingungan mencari baju musim dingin yang terjangkau, baca artikel ini sampai habis untuk menemukan alternatif toko baju musim dingin di Jakarta.

1. Metro Atom Plaza Pasar Baru

Di Metro Atom Plaza Pasar Baru, terdapat banyak sekali coat, jaket dan sweater secondhand dengan harga sangat terjangkau. Di sini, coat dijual dengan harga sekitar 150 - 400 ribu dan bisa ditawar loh! Untuk sweater dijual dengan harga 100 - 300 ribu. Selain itu, kalian juga bisa menemukan syal-syal wol yang dijual dengan harga 100 ribuan.

Tempat ini juga mudah dijangkau, kalian bisa menaiki transjakarta dan turun di halte busway Ps. Baru. Jika kalian ingin membawa kendaraan pribadi juga, gak masalah! Fasilitas parkir di tempat ini sudah memadai dengan adanya gedung parkir baru.

2. Pasar Senen

Untuk yang ingin alternatif lebih murah dari Pasar Baru Atom, coba pergi ke sini! Barang-barangnya kurang lebih sama dengan Pasar Baru Atom, namun dijual lebih murah karena fasilitas di Pasar Senen pun tidak sebagus Pasar Baru Atom. Berbelanja di Pasar Senen juga membutuhkan lebih banyak usaha dibanding Pasar Baru Atom karena barang-barangnya lebih tidak tertata.
Hal lain yang membuat baju di Pasar Senen lebiih murah dibanding di Metro Atom Plaza Pasar Baru adalah baju-baju di Pasar Senen belum dicuci, dan seringnya dijual dalam kondisi berdebu.

3. Toko Djohan Pasar Pagi Mangga Dua

Untuk "perintilan" winter lain seperti kaus kaki wol, beanie, long john, kalian bisa beli di toko ini. Banyak sekali perlengkapan winter sampai ke hal-hal yang terkecil.
Selain itu, toko ini juga menjual jaket, sweater dan coat yang dibanderol dengan harga 200 - 800 ribu. Memang lebih mahal dibanding kedua tempat di atas, namun barang yang dijual di toko ini adalah barang baru dan bukan secondhand.

4. Toko Momo ITC Kuningan

Ini juga merupakan salah satu toko dengan perlengkapan winter yang sangat lengkap. Menurutku pribadi, barang yang dijual di Toko Djohan dan Toko Momo kurang lebih sama, dan harganya pun hanya beda-beda tipis. Jadi, apabila Toko Djohan terlalu jauh dari kalian, coba aja ke Toko Momo.

Nah, itu adalah beberapa alternatif tempat belanja baju winter di Jakarta. Jangan sampai kalian kedinginan dan tidak menikmati liburan karena kurang mempersiapkan baju winter ya, Moeslemates!

Audina Sheila
Audina Sheila
A 20 years old student with a passion for writing and bea...
Like our facebook page if you like this article!
Category: LIFESTYLE


Related Tags
Curator Introduction
Audina Sheila
Audina Sheila
A 20 years old student with a passion for writing and beauty.

no comments

Follow Moeslema on SNS