2033
  2016-12-19       www.goworldtravel.com

Traveling Hacks (Part 3)

Packing liburan tidak pernah seseru ini. Traveling hacks siap menjawab setiap kekhawatiran packing liburanmu :)

santi lisnawati 49 views

Assalamualaikum, moeslemates!

Untuk moeslemates yang sudah punya rencana liburan, jangan lupa packing semua barang yang diperlukan ya. Apa saja sih yang harus disiapkan? Simak traveling hacks berikut ini :)

Siapkan perbekalan makanan

Jangan boros saat traveling. Siapkan stok makanan instan agar tidak terlalu banyak jajan saat liburan. Agar tak jenuh, bisa disiasati dengan beli makanan khas di tempat liburan saat makan siang, tapi untuk sarapan dan makan malam makanlah stok persediaan yang sudah dibawa.

Gunakan persediaan free sample

Manfaatkan persediaan free sample kosmetik yang moeslemates punya untuk dibawa bepergian. Kemasan sachet minimalis ini pastinya mudah dibawa dan gak bikin koper penuh.

Kaos kaki sebagai pelindung

Moeslemates tahu kan kondisi koper yang terbanting-banting saat pengambilan bagasi di bandara? Jika khawatir ada barang bawaan yang rusak, simpan barang mudah pecah di dalam kaos kaki untuk perlindungan ekstra.

Selipkan sabun di dalam koper

Sediakan sabun batangan kecil untuk diletakkan di dalam koper. Cara ini berfungsi agar pakaian dan barang dalam koper tetap fresh dan tidak bau apek.

Lupa bawa charger hp? Jangan panik.

Selama proses packing yang hectic pasti ada satu atau dua barang tertinggal, kepala charger hp misalnya. Jika ini terjadi, manfaatkan lubang usb pada komputer atau tv di guesthouse atau hotel tempat menginap untuk men-charge hp.

Yang mau liburan jangan malas packing ya. Traveling hacks siap menjawab semua kekhawatiran packing liburanmu :)

santi lisnawati santi lisnawati
writing and traveling enthusiast
Like our facebook page if you like this article!
Category: TRAVEL


Curator Introduction
santi lisnawati
santi lisnawati
writing and traveling enthusiast

no comments

Follow Moeslema on SNS