2014
  2016-12-28       www.enchanteur.me

Review Enchanteur Moisture Silk Perfumed Body Lotion Alluring

Enchanteur Moisture Silk Perfumed Body Lotion varian Alluring dengan keharuman Rose and Iris.

Marta Marselina 661 views

Enchanteur Moisture Silk Perfumed Body Lotion

Source: Yukcoba.in

Body Lotion saat ini merupakan salah satu jenis produk perawatan wajib bagi perempuan. tidak hanya untuk melembabkan kulit, aroma wewangian yang ada pada lotion juga menjadi alasan untuk menggunakannya. Ada banyak lotion yang ditawarkan di pasaran, salah satunya dengan jenis perfumed lotion yang memiliki keharuman yang memikat. Bermacam produk dengan merek berbeda-beda pun dengan mudah ditemukan. Satu di antaranya adalah Enchanteur.

Enchanteur Moisture Silk Perfumed Body Lotion adalah produk lotion yang mengandung parfum. Terdapat 3 varian produk, Romantic dengan keharuman Sweet Bulgarian Roses and White Jasmine, Charming dengan keharuman Rose, Muguet and soft Cedarwood dan Allluring dengan wangi Rose and Iris with Vanilla.

Alluring

Kali ini saya akan mengulas salah satu dari 3 varian tersebut yaitu Alluring. Saya mencoba produk ini selama beberapa hari. Pertama dari segi kemasannya, produk ini dikemas dalam botol ukuran 200 ml mudah dimasukkan ke dalam tas, dengan tutup klip buka-tutup sehingga tidak mudah tumpah namun agak sedikit kurang kuat dan bisa patah kalau tidak hati-hati.

Kedua Komposisinya, disini dikatakan produk ini mengandung aloe vera and olive butter.

Ketiga teksturnya sedikit cair, berwarna putih. Ketika saya mengoleskannya di kulit ada rasa sejuk, juga langsung menyerap di kulit dan tidak lengket.

Keempat aromanya, begitu membuka botol wanginya akan langsung terasa dan strong, sangat wangi seperti parfum aroma bunga-bunga. wanginya segar. Tapi untuk pecinta wewangian lembut mungkin akan sedikit terkejut. Aromanya tahan lama, setelah lima jam saya masih dapat merasakan aromanya, cocok sekali untuk pengganti parfum.

Conclusion

Setelah menggunakan selama seminggu lotion ini cukup menghaluskan kulit saya. Kedua aromanya, meskipun awalnya saya terkejut dengan aroma yang cukup menyengat namun wangi yang bertahan lama menjadi nilai plus bagi saya. Kemudian tutup botol yang fragile bagi sebagian orang akan menjadi ganjalan dari produk ini, tapi bagi saya no problem, asalkan produk ini dapat tertutup rapat dan tidak mudah tumpah.

Produk ini sulit ditemukan dijual secara online, apa karena ini brand asal Malaysia, jadi yang banyak saya temukan ketika browsing produk ini di jual dengan harga ringgit. Namun produk ini sangat mudah di cari di supermarket seperti Carefour, disana produk ini dijual dengan harga Rp 16.050. Harganya terjangkau, dengan kualitas yang baik.

Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Curator Introduction

no comments

Follow Moeslema on SNS