2013
  2017-03-10    

Review Veet Hair Removal Cream

Krim perontok bulu yang sesuai dengan jenis kulit

Marta Marselina 3,238 views

Assalamualaikum Moeslemates

Bulu yang tumbuh di tubuh kita kadang menjadi gangguan dan membuat kita merasa tidak nyaman. Ada banyak cara untuk menyingkirkannya, bisa. dengan waxing, cukur menggunakan razor, atau dengan cara yang satu ini yaitu dengan menggunakan krim perontok bulu. Salah satunya adalah krim perontok bulu Veet.

Veet Hair Removal Cream

Veet adalah produk penghilang bulu dalam bentuk krim.Produk ini bersifat TIDAK PERMANEN, artinya bulu akan kembali tumbuh seperti halnya mencukur dan waxing. VEET menghilangkan bulu hingga dekat ke akar dengan meluruhkan struktur protein dari batang rambut (keratin). Produk ini dapat menghilangkan Bulu pada kaki, ketiak, Ttngan dan bagian bikini area.

Dikemas dalam tube dan dilengkapi dengan spatula untuk meratakan dan mengangkat krim. Veet tersedia dalam kemasan 40 gr dan 25 gr. Veet juga tersedia dalam 3 varian sesuai dengan jenis kuit yaitu untuk kulit kering, kulit normal dan kulit sensitif. Dan kali ini saya akan mencoba salah satu variannya yaitu untuk kulit sensitif, pada kemasan tertulis krim ini mengandung Aloe Vera dan Vitamin E.

Review

Tekstur krimnya agak sedikit encer jadi mudah untuk diratakan menggunakan spatula. Waktu awal dioles enggak begitu beraroma, semenit kemudian ada bau kimia seperti obat keriting di salon-salon. Mungkin zat perontok bulunya, karena bulu jadi terlihat mengkrting dan seperti lepas dengan sendiri.

Awalnya terasa dingin di kulit, lama kelamaan dinginnya hilang, dan jadi biasa saja. Tidak ada rasa panas atau terbakar. Hanya baunya yang agak membuat hidung sedikit tidak nyaman, tapi hanya sebentar karena 5 menit krim ini siap untuk diangkat.

Agak ngeri pake lama-lama karena sepertinya krim ini kandungannya cukup keras, kalau lebih dari 10 menit maksimal yang disebutkan di kemasan mungkin akan menyebabkan iritasi. Jadi setelah 5 menit saya buru-buru angkat lagi krim nya dengan spatula. Buru-buru saya cuci dengan air dan dikeringkan dengan handuk.

Conclusion

Kemasannya feminine banget, penggunaan warna pink dan baby blue. kemasannya higienis selain disimpan dengan karton, tube didalamnya juga di seal dengan alumunium foil. Spatula berwarna pink yang multifungsi dan bentuknya yang lucu membuat saya ingin mengkoleksinya. Harganya terjangkau sekitar 14.000an untuk satu tube ukuran 25gr. Veet juga mudah didapatkan di minimarket terdekat.

Setelah menggunakan krim ini kulit jadi bebas bulu dan yang paling luar biasa adalah mulus. Kulit jadi lembut dan mulus, bahkan saya merasa kulit jadi lebih cerah sedikit. Di kemasan disebutkan juga sih kalau efek positif produk ini adalah membuat kulit menjadi lembut dan cerah. Produk ini tidak boleh dipakai setiap hari, minimal setelah 72 jam.

Untuk Moeslemates yang ingin mencoba ini recommended karena hasilnya memuaskan. Meskipun saya baru mencoba pertama tapi saya begitu senang dengan hasilnya. Meskipun disini tertulis untuk kulit sensitif dan Alhamdulillah saya aman-aman saja memakainya, saya sarankan Moeslemates melakukan tes ujicoba sedikit produk ini sebelum menggunakannya untuk menghindari bahaya alergi.

Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Related Tags
Curator Introduction

no comments

Follow Moeslema on SNS