2001
  2016-12-15       Photo Ⓒ JENAHARA

Jenahara Scarf, Concept Scarf Untuk Berbagai Kepribadian Wanita

JENAHARA Scarf, Concept Scarf Yang Merayakan Kepribadian Wanita

Airin Karima Ahmad 72 views

Source: Photo Ⓒ JENAHARA

Desainer muda Jenahara yang dikenal dengan desain-desainnya yang unik, clean cut dan edgy kembali mengeluarkan karya yang menyegarkan dunia fashion Indonesia, JENAHARA Scarf, aksesori yang menggambarkan berbagai karakter wanita.

Source: Photo Ⓒ JENAHARA

Baru-baru ini scarf menjadi simbol baru untuk perempuan yang stylish, mandiri dan berdaya. Meski berfungsi sebagai aksesori, scarf justru seringkali menjadi item yang paling menarik perhatian.

Smart dan elegan adalah kesan yang ditampilkan oleh pemakainya.

Source: Photo Ⓒ JENAHARA

Scarf sebenarnya bukan fashion item baru yang dibuat oleh desainer Indonesia, namun concept scarf ini bisa dibilang yang pertama.

Lewat line baru ini, Jenahara memberikan sentuhan karakter pada scarf yang dibuatnya dan akan memulainya dengan tiga kepribadian – Feminine yang keanggunannya membuatnya jadi pusat perhatian, Bold yang mandiri dan memiliki prinsip kuat, dan Boyish yang sedikit cuek, memiliki perasaan nyaman dan tidak mudah merasa tersaingi.

“Saya ingin mendorong wanita untuk menjadi diri sendiri, memilih yang sesuai dengan prinsip, dan melakukan apa yang mereka inginkan. Scarf ini dibuat bukan hanya untuk menunjang penampilan, tapi juga agar pemakainya merasa kepribadiannya terwakili dalam desain yang dikenakan. Singkatnya, scarf ini adalah gabungan dari fashion, kebutuhan dan pengalaman pemakainya,”
Source: Jenahara Nasution
Source: Photo Ⓒ JENAHARA

Selain full size scarf, terdapat juga mini scarf yang bisa dijadikan aksesoris.

Untuk line barunya ini, Jenahara berkolaborasi dengan ilustrator berbakat Katherine Karnadi yang sebelumnya pernah bekerja untuk fashion brand ternama, MaxMara dan Diane von Furstenberg.

JENAHARA Scarf dapat menjadi bagian dari koleksi aksesori wanita Indonesia mulai 1 Desember dan dibeli di @jenaharascarf .

Airin Karima Ahmad
Airin Karima Ahmad
Graphic designer
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Airin Karima Ahmad
Airin Karima Ahmad
Graphic designer

no comments

Follow Moeslema on SNS