1992
  2017-05-28       www.instagram.com

Review Purbasari Hi-Matte Lip Cream Hydra Series

Ini dia produk terbaru dari Purbasari yang udah lama ditunggu para beauty enthusiast, Purbasari Hi-Matte Lip Cream Hydra Series! Penasaran seperti apa produk terbaru dari Purbasari ini? Yuk, lihat reviewnya di sini!

santi lisnawati 2,904 views

Assalamu'alaikum, Moeslemates!

Purbasari tak pernah bosan memberi kejutan bagi para penggemarnya. Makin terkenal berkat lipstik matte yang laris manis, kini Purbasari hadir dengan produk lipstik terbaru yang sudah lama dinantikan para beauty blogger dan beauty enthusiast. Here it is, Purbasari Hi-Matte Lip Cream Hydra Series!

Tak mau kalah dari produsen lip cream lainnya, Purbasari Hi-Matte Lip Cream Hydra menyediakan 5 pilihan warna menarik, yaitu Vinca, Azalea, Lantana, Zinnia, dan Freesia. Penasaran dengan produk terbaru dari Purbasari ini? Simak review berikut, yuk!

Shade Warna Purbasari Hi-Matte Lip Cream Hydra Series

Penasaran seperti apa shade warna dari Purbasari Hi-Matte Lip Cream Hydra Series ini? Berikut review shade kelima warna lip cream ini saat dipoleskan di bibir dan di tangan. Check this out!

Nude pink mauve yang cocok banget dipakai sehari-hari. 02 Azalea ini jadi warna favoritku karena warnanya termasuk warna "aman". Tekturnya juga lebih bagus dari 01 Vinica & mudah dipalikasikan. Sayangnya warnanya kurang intens jadi harus 2x oles baru benar-benar menutup sempurna.

Aplikator Purbasari Hi-Matte Lip Cream Hydra Series

Aplikator dari produk lip cream ini juga jadi pertimbangan apakah produknya layak dibeli atau tidak. Yang terpenting adalah bentuk aplikator harus memudahkan pemakaian lip cream itu sendiri. Percuma kan sebagus apapun lip cream-nya kalau gak nyaman sama sekali saat dipakai. Nah, kalau Purbasari Hi-Matte Lip Cream Hydra Series ini sendiri, aplikatornya seperti apa ya? Berikut review dari salah satu beauty blogger yang sudah mencobanya.

Aplikator Purbasari Hi Matte Lip Cream menurut aku cukup nyaman dipakai. Panjangnya pas, ga terlalu panjang dan ga terlalu pendek, ujungnya yang sedikit miring mempermudah untuk diaplikasikan di ujung-ujung bibir.

Daya Tahan Purbasari Hi-Matte Lip Cream Hydra Series

Last but not least, lip cream matte lipstick gak cukup menjual warna-warni yang cantik aja, tapi juga harus tahan lama, betul gak? Moeslemates tentunya gak mau kan repot karena terlalu sering touch up lipstik yang gampang pudar. Lalu bagaimana daya tahan dari Purbasari Hi-Matte Lip Cream Hydra Series ini?

Aku pakai Purbasari Hi Matte Lip Cream rata-rata selama 6-8 jam pemakaian, dan aku ngerasa selama aku ga makan makanan berminyak, Purbasari Hi Matte Lip Cream ini warnanya tetap bertahan dengan sempurna. Kecuali kalau aku makan makanan berminyak misalnya nasi padang, baru lip cream ini memudar.
Yang aku suka dari Purbasari Hi Matte Lip Cream adalah dia sama sekali ga lengket, ga bikin bibir aku kering (mungkin bagi sebagian orang dengan bibir kering, akan merasa lip cream ini bikin kering, lebih aman pakai lip balm dulu girls sebelum pakai lip cream), ga retak-retak, dan yang paling penting transfer proof , nyaman banget dipakai.

Wah, ternyata selain memiliki daya tahan yang lama, Purbasari Hi-Matte Lip Cream Hydra Series ini juga gak lengket saat dipakai di bibir. Matte lip cream ini juga gak bikin bibir kering dan yang terpenting gak gampang pudar terhapus karena transfer proof. Gimana Moeslemates, tertarik untuk coba beli produk ini?

santi lisnawati
santi lisnawati
writing and traveling enthusiast
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
santi lisnawati
santi lisnawati
writing and traveling enthusiast

no comments

Follow Moeslema on SNS