1989
  2016-12-13       kosmetikcosmeticonline.com

Tips Memakai Maskara

Menggunakan maskara bisa dibilang susah-susah gampang. Need a bit tricky untuk mendapatkan hasil bulu mata yang super lentik. Simak tips berikut, yuk!

santi lisnawati 864 views

Maskara biasa digunakan untuk mempertegas bulu mata dan membuatnya jadi lebih lentik. Untuk mendapatkan hasil bulu mata yang maksimal berkat maskara, moeslemates perlu tahu beberapa tips berikut ini.

Gunakan sendok saat memakai maskara

Source: cdn3.gurl.com

Cara satu ini unik dan praktis banget, moeslemates. Gunakan sendok seperti pada gambar sambil mengaplikasikan maskara pada bulu mata. Selain bulu mata jadi lebih lentik berkat lengkungan sendok, pemakaian maskara juga jadi gak belepotan. Double manfaatnya, kan.

Gunakan sisir khusus bulu mata

Source: cdn3.gurl.com

Untuk menghindari maskara menumpuk pada bulu mata, coba trik satu ini moeslemates. Gunakan sisir kecil khusus bulu mata untuk mengaplikasikan liquid eyeliner seperti pada gambar. Setelah itu gunakan penjepit bulu mata agar bulu mata lebih lentik.

Cara hindari maskara berantakan

Source: cdn3.gurl.com

Hindari pemakaian maskara yang berantakan dengan memanfaatkan kartu nama atau kertas kecil sebagai alas.

Agar maskara tidak cepat kering

Hindari mengocok botol maskara dengan sikat. Langsung keluarkan sikat maskara dari botolnya sebelum pemakaian. Mengocok bagian dalam botol akan membuat banyak udara masuk, sehingga maskara cepat kering serta bakteri berbahaya akan masuk ke dalamnya.

Atasi maskara yang mengering

Source: cdn2.gurl.com

Biasanya maskara memang akan mengering bahkan sebelum 1 botol kemasannya habis terpakai. Tapi jangan khawatir, moeslemates bisa meneteskan obat tetes mata pada maskara yang mengering. Setelah itu maskara siap digunakan kembali.

Silakan gunakan tips ini untuk pemakaian maskara yang tepat demi hasil yang maksimal. Happy trying, moeslemates!

santi lisnawati
santi lisnawati
writing and traveling enthusiast
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
santi lisnawati
santi lisnawati
writing and traveling enthusiast

no comments

Follow Moeslema on SNS