1981
  2016-12-13       www.sheknows.com

Review DIY Eyelash Serum ala sheknows.com

Kamu tengah frustasi dengan bulu mata yang tidak kunjung tumbuh? Kamu bisa mencoba DIY Eyelash Serum berikut ini.

Syanin_ 709 views

Assalamu’ Alaikum Moeslemates,

Kali ini aku ingin berbagi pengalaman tentang bulu mataku yang super tipis dan memprihatinkan, sedangkan mayoritas model-model majalah yang sering muncul memiliki bulu mata yang panjang dan lentik. Sangat bertolak belakang bukan? Berhubung aku tipikal orang yang suka banget bikin-bikin home made berbahan alami, ketemulah sebuah situs luar negri tentang eyelash serum yang ternyata manjur banget bikin bulu mataku jadi lebat dan sedikit memanjang. Bahan-bahannya pun simpel dan ada semua di rumah, akhirnya coba-coba bikin.

Di minggu awal bulu mata bawah yang amat sangat tipis dan jarang-jarang mulai menunjukan kemajuan. Kurang lebih fotonya kaya di bawah ini. Kenapa aku ngga bikin foto before after? Karena awalnya ngga nyangka bakal bisa semenakjubkan ini hasilnya, yah secara garis besar awalnya ngga percaya serum ini bisa diandalkan.

Memasuki minggu ketiga bulu mata atasku udah kaya model-model VS yang melengkung indah. Sedangkan bulu mata bawah udah lumayan lebat dan tumbuhnya pun tidak jarang-jarang seperti sebelumnya.

Nah bagaimana tertarik membuat DIY Eyelash Serum ini? Yuk, ikuti step-step berikut ini

Bahan-bahan yang kamu butuhkan :
• ½ sendok teh minyak zaitun (bisa digantikan dengan minyak kelapa)
• 1 sendok teh lidah buaya
• 1 kapsul vitamin E
• 1 sendok teh petroleum jelly
• Wadah

Cara membuat :
• Pertama-tama masukkan olive oil ke dalam wadah.
• Lalu setelah itu masukkan lidah buaya dan vitamin E secara bersamaan, aduk hingga mengental.
• Berhubung waktu itu aku menggunakan vaseline petroleum jelly jadi sebelum memasukkan ke wadah dengan bahan-bahan lainnya kamu perlu memanaskan petroleum jellynya terlebih dahulu. Buat yang bingung, kamu hanya memerlukan sendok besi dan lilin, lalu taruh 1 sendok petroleum jelly di atas api. Setelah itu kamu hanya tinggal masukkan ke dalam wadah dan aduk seluruh bahan hingga tercampur sempurna.
• Untuk penggunaan serum ini, sebaiknya kamu menggunakan eyelash serum sebelum tidur secara rutin.

Jika kamu ingin tau lebih jelasnya kamu dapat melihatnya langsung pada link di bawah ini.

Nah, bagaimana Moeslemates? Cukup mudah bukan? Bahkan bahan-bahannya pun mudah didapat semua. Sekarang saatnya mengucapkan selamat datang pada bulu mata yang lentik dan panjang.

Syanin_ Syanin_
Neverland❤
Like our facebook page if you like this article!



Related Tags
Curator Introduction
Syanin_
Syanin_
Neverland❤

no comments

Follow Moeslema on SNS