1979
  2016-12-09       www.instagram/dianpelangi

Tips dan Trik Menjadi Wanita yang Optimis dan Dipenuhi Aura Positif

Ingin tau bagaimana menjadi wanita yang optimis dan dipernuhi aura positif? Simak artikel berikut ini.

Syanin Ss 984 views

Assalamu Alaikum Moeslemates,

Siapa sih yang tidak kesal melihat seseorang yang acap kali cemberut dan mengeluh sepanjang waktu? Pasti tidak ada satupun orang yang suka melihat orang lain yang merengut sepanjang waktu, belum lagi gerutuan yang keluar dari mulut orang tersebut. Mendengarnya saja sudah membuat malas. Tidak inginkan menjadi orang yang disebutkan diatas? Ikuti yuk trik berikut ini.

Lakukan Apa Yang Membuat Kamu Bahagia Sekaligus Produktif

Source: www.instagram.com/dianpelangi

Selama hal-hal yang membuat kamu bahagia tersebut masih dalam batas normal dan wajar, tentu boleh-boleh saja. Semisal kamu gemar membaca buku, jika hal tersebut dapat membuat mood kamu membaik dan bahagia lakukan saja. Jika kamu suka menonton drama korea semalaman, tentu hal itu akan membuat kamu bahagia, tetapi tidak cukup bijak. Kamu justru akan membuang-buang waktu, seharusnya kamu bisa mendapatkan tidur yang berkualitas, justru digunakan untuk maraton nonton drama. Lakukan hobi yang membahagiakan sekaligus produktif salah satu contohnya membaca buku, dengan membaca kamu akan memperluas kosa kata, dengan begitu saat dosen kamu menyuruhmu membuat makalah panjang berhalaman kamu sudah tidak kagok lagi. Atau mungkin kamu memiliki hobi menyulam? Atau menjahit?

Berhenti Mempublikasi Masalahmu di Social Media

Source: newscurry.co

Mencurahkan isi hati saat tengah galau mungkin akan membuat beban kamu sedikit berkurang, tetapi tidak bijak rasanya jika kamu mengumbar masalahmu di social media. Karena apapun yang telah kamu share di social media maka mereka akan abadi disana. Bisa saja sekalipun kamu telah menghapus postingan yang lalu-lalu ternyata banyak teman kamu mengcaptured post tersebut? Atau bisa saja saat kamu memposting video tentang masalahmu di social media justru banyak orang yang menonton dan mengunduh videomu lalu disalah gunakan? Banyak kemungkinan-kemungkinan yang bisa terjadi kedepannya. Setelah membaca ini kamu harus mulai menyaring kembali apapun yang kamu posting, karena hal tersebut bisa jadi boomerang ke depannya.

Jangan Pernah Bandingkan Diri Kamu dengan Orang Lain

Source: www.instagram.com/dianpelangi

Kamu adalah kamu, mereka adalah mereka. Kamu memiliki kekurangan kamu sendiri, sedangkan orang lain memiliki kekurangan mereka tersendiri. Bisa saja kehidupan bahagia yang kamu tonton di layar kaca hanya settingan belaka? Atau bisa juga kehidupan yang kamu lihat bahagia sebenarnya hanya kamuflase belaka? Tidak banyak orang yang suka masalahnya di share oleh masyarakat luas, maka dari itu mereka hanya mempublish apapun yang terlihat menggembirakan, padahal keadaanya sebaliknya. Oleh karena itu, berhenti membandingkan kehidupan kamu dengan orang lain. Hal tersebut justru akan membuat kamu tertekan dan bertingkah menjadi ‘orang yang kamu bandingkan’.

Apresiasi Hal Sekecil Apapun yang Kamu Miliki

Source: www.instagram.com/dianpelangi

Tidak semua orang bisa makan tiga kali sehari, terdengar sepele tapi hal tersebut bisa jadi hadiah mewah yang tidak pernah mereka dapatkan. Oleh karena itu, berhenti mengeluh mengapa ibumu tidak dapat memberi daging setiap hari, atau makanan favorit kamu setiap saat, ada milyaran orang diluar sana yang ingin menggatikan posisi kamu saat ini. Hal sekecil itu harusnya pantas disyukuri bukan?

Koleksi Buku Book-Shelf

Mungkin terdengar konyol bagi sebagian orang, bagaimana mungkin membaca buku tersebut bisa membuat kamu berubah? Mungkin konyol, tetapi dengan membacanya langsung hal tersebut akan membawa cara pandang baru dalam hidup kamu. Semisal kamu memiliki sedikit masalah dengan cara bergaul dengan orang lain, coba beli beberapa buku tentang bagaimana bergaul dengan orang lain, dengan membaca buku tersebut kamu dapat menjadi jauh lebih percaya diri.

Syanin Ss
Syanin Ss
Neverland❤
Like our facebook page if you like this article!
Category: LIFESTYLE


Curator Introduction
Syanin Ss
Syanin Ss
Neverland❤

no comments

Follow Moeslema on SNS