1978
  2016-12-13       2.bp.blogspot.com

Easy Cleansing with Garnier Micellar Cleansing Water

Membersihkan wajah menjadi ritual yang wajib dilakukan oleh para perempuan, terutama setelah menggunakan makeup. Tapi, seringkali kita merasa malas untuk memberihkan wajah menggunakan cleansing milk dan langsung menggunakan facial foam. Padahal, facial foam kurang efektif untuk membersihkan wajah secara menyeluruh jika tanpa didahului dengan cleansing milk. Good news for all of you who are too lazy to clean your face, Garnier menghadirkan varian Micellar Cleansing Water yang dapat membersihkan wajah secara lebih praktis!

Melissa Ayu Permatasari 198 views

What It Claims

Source: simplyabbi.com

What it claims on the website (www.garnier.co.id):

All-in-One Micellar Cleansing Water yang dapat membersihkan dan menghapus kotoran, debu, dan make-up dalam 1 kali usap dengan lembut dan tidak perlu dibilas. Cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

Garnier Micellar Cleansing Water, diperkaya dengan Micelles, dapat mengikat dan mengangkat debu, kotoran, juga make-up dari wajah, mata, dan bibir. Tektsturnya ringan seperti air, sehingga dapat menghilangkan kotoran dan make-up dari wajah secara lembut tanpa perlu dibilas.Formulanya tidak lengket di wajah, tidak berminyak, dan tanpa parfum: cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif.

Review

Source: i42.tinypic.com

Di deskripsi produk, Garnier mengklaim bahwa makeup dapat terangkat bersih dengan 1 kali usap dan aman walaupun tidak dibilas. Tapi aku tidak menyarankan hal tersebut, karena tetap timbul bruntusan pada wajah jika tidak dibilas. Produk ini dibanding-bandingkan dengan Bioderma Sensibio H2O, namun menurutku kualitasnya tetap tidak bisa disamakan. Bioderma benar-benar bisa dipakai tanpa harus membilas wajah DAN tidak menyebabkan bruntusan pagi harinya. Selain itu, masih perlu beberapa kali usap untuk mengangkat residu makeup, tidak cukup hanya sekali saja.

Aku juga membandingkan produk ini dengan Avene Micellar Lotion Cleanser & Makeup Remover. Konsentratnya sama-sama cair, namun bedanya Avene mengandung lotion sehingga lebih melembapkan kulit. Kalau membandingkan antara Avene, Bioderma atau Garnier, favoritku masih jatuh ke Bioderma.

Tapi, Garnier Micellar Cleansing Water dapat kamu jadikan alternatif jika ingin mencari dupe Bioderma Sensibio H2O, karena harga Bioderma cukup pricey.

Berikut adalah makeup yang terangkat setelah menggunakan Garnier Micellar Cleansing Water. Kapas kiri atas digunakan untuk membersihkan lipstick, kiri bawah membersihkan eyeliner dan dua kapas sebelah kanan untuk membersihkan seluruh wajah. Bisa dilihat bahwa produk ini cukup mengangkat sisa makeup dan debu pada wajah.

Overall, produk ini cukup memuaskan dan harganya sangat affordable. I will repurchase it for sure!

Where to Buy?

Garnier Micellar Cleansing Water bisa kamu dapatkan di drugstore seperti Guardian, Watsons dan Century atau di hypermarket. Saat aku membeli produk ini kebetulan sedang ada promo potongan harga di Guardian, sehingga harganya hanya Rp24.500. Sementara harga normalnya adalah Rp32.500. Produk ini laris dimana-mana karena seperti yang aku bilang sebelumnya, kualitas Garnier Micellar Cleansing Water bisa disandingkan dengan brand lain yang harganya jauh lebih mahal. Oh ya, terakhir aku cek produk ini hanya available untuk kemasan 250 ml saja di Indonesia dan belum tersedia kemasan yang lebih besar. Yuk, segera dapatkan produknya sebelum kehabisan!

Melissa Ayu Permatasari Melissa Ayu Permatasari
A passionate learner
Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Related Tags
Curator Introduction
Melissa Ayu Permatasari
Melissa Ayu Permatasari
A passionate learner

no comments

Follow Moeslema on SNS