197
  2016-06-21    

Muslimarket Gelar Muslim Pop Up Market Pertama Pada 23 – 26 Juni 2016

SOUQ merupakan muslim pop upmarket pertama di Jakarta yang digelarbagi muslim urban.

Official Moeslema Team 39 views

Jakarta, 16 Juni 2016 –Pasar fashion muslim Indonesia begitu besar, bahkan terbesar di dunia. Hal ini memunculkan optimisme bahwa Indonesia bisa menjadi pusat fashion muslim dunia yang dicanangkan akan tercapai pada 2020 mendatang. Beragam faktor yang membuat fashion muslim terus berkembang seperti bermunculannya banyak komunitas, event bazaar, fashion show hingga event muslim pop up market yang digagas oleh Muslimarket.com melalui SOUQ.

SOUQ merupakan muslim pop upmarket pertama di Jakarta yang di gelar bagi muslim urban. SOUQ sendiri akan berlangsung dengan beragam acara mulai tanggal 23 sampai 26 Juni 2016 di The Space Senayan City.  Tidak hanya menghadirkan bazaar, SOUQ juga menggelar talkshow. Sedangkan untuk bazaar yang bertajuk Pop Up SOUQ,  akan di isi oleh tenant pakaian, kosmetik, aksesoris, home decor, perlengkapan ibadah dan kuliner halal. Untuk SOUQ Class yang akan menghadirkan beragam topik menarik seperti fesyen, bisnis, halal trip dan topik favorit lainnya yang akan berlangsung selama empat  hari dengan pembicara seperti Ustad Fatih Karim, Risty Tagor, Jenahara, Wirda Mansyur, Restu Anggraini, Kami Idea dan Keluarga Gen Halilintar.

Muslimarket.com sebagai penyelenggara SOUQ adalah salah satu market place muslim pertama di Indonesia yang memadukan aktivitas belanja dengan pemberdayaan komunitas muslim di Indonesia. Seperti yang diungkapkan oleh Riel Tasmaya, CEO Muslimarket.com, “Tujuan diadakannya acara ini adalah untuk mengekspos designer muslim untuk membangun komunitas muslim dengan gaya yang lebih modern dan tentu saja dengan memberdayakan ekonomi muslim.”

Selain itu, Muslimarket.com sangat mendukung komunitas-komunitas muslim di Indonesia. Acara ini akan menghadirkan komunitas-komunitas muslim untuk berbagi pengalaman dan cerita kepada komunitas lain dan pengunjung di SOUQ Class. Acara ini rencananya akan menggabungkan kegiatan  bulanan komunitas binaan Muslimarket yaitu Muslimpreneur Community (MPC) dan community partner Hijabers Community, Cinta Quran dan Dompet Dhuafa untuk menambah semarak SOUQ Class ini. Dengan menghadirkan lebih dari 50 influencer social media, blogger dan selebriti.

Sekitar lebih dari 50 brand busana muslim, perlengkapan ibadah, aksesoris, home décorakan berpartisipasi dalam acara ini, antara lain  Jenahara, Restu Anggraini, Kamiidea, Ria Miranda, Hannah by Dewi Sandra, BIA by Zaskia Mecca, dan masih banyak lagi. “Kami berharap ajang yang akan berlangsung selama empat hari ini dapat menjadi one stop muslim event yang dapat memfasilitasi dan mengembangkan potensi perkembangan ekonomi muslim Indonesia dan dikunjungi oleh 20.000 orang,” tutur Primagia Lestari, Head of Business Development and Public Relations Muslimarket.com.

Untuk Moeslemates yang ingin datang ke acara SOUQ bisa langsung mengunjungi Mall Senayan City pada 23 - 26 Juni 2016. 

 

Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: NEWS&EVENT


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS