1969
  2016-12-09       encrypted-tbn3.gstatic.com

Tips Membesarkan Sepatu yang Kekecilan

Ucapkan selamat tinggal pada sepatu yang kekecilan jika kamu sudah paham tips berikut.

santi lisnawati 2,563 views

Kadang perempuan suka khilaf saat melihat sepatu bagus. Meskipun ukurannya tidak sesuai, kalau udah naksir banget pasti dibeli. Akibatnya, sepatu yang dipakai bikin gak nyaman beraktifitas. Tapi moeslemates gak perlu khawatir lagi kalau sudah tahu tips berikut :)

Use alcohol

Semprotkan alkohol pada bagian dalam sepatu yang butuh dilonggarkan. Lalu langsung kenakan dengan kaki berkaos kaki. Ulangi cara ini berulang kali untuk hasil yang maksimal.

Use ice bag

Masukkan kantong plastik berisi air ke dalam sepatu, lalu biarkan dalam freezer semalaman. Alhasil air yang membeku jadi es batu membuat sepatu akan makin melebar.

Stuff your shoes

Selipkan kaos kaki atau koran ke dalam sepatu dan biarkan semalaman. Langkah ini akan membuat sepatu lebih longgar dan lentur.

Heat your shoes

Cara berikutnya mengandalkan hair dryer. Kenakan kaos kaki tebal lalu pakailah sepatu. Kemudian panaskan bagian sepatu yang ingin dilonggarkan dengan hair dryer.

Walk in your shoes

Terakhir adalah dengan memakainya berjalan saat di dalam rumah. Dengan begitu, sepatu ini akan lebih cepat menyesuaikan dengan bentuk kaki pemakainya.

Itu tadi tips mudah untuk membesarkan sepatu sempit yang bisa moeslemates coba di rumah. Happy trying! :)

santi lisnawati
santi lisnawati
writing and traveling enthusiast
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
santi lisnawati
santi lisnawati
writing and traveling enthusiast

no comments

Follow Moeslema on SNS