1959
  2017-03-18    

Sensasi Makan Seafood Lesehan Tepi Laut

Hai seafood lover, yuk icip icip kuliner lesehan seafood di Sidoarjo dengan semilir angin laut di lesehan Ikan Bakar Sedep Mantep

anifahambali 164 views

" Buka Setiap Hari Kecuali pas Tutup"

Tidak afdhol rasanya jika berkunjung ke tempat wisata pemancingan tanpa mencicipi langsung ikan hasil tangkapannya di tempat. Di tambah dengan semilir angin tambak (kolam ikan) yang sejuk. Membuat nafsu makan setela mancing pasti bertambah.

Lokasi Lesehan Ikan Bakar


Lokasinya di Dusun Gisik Kidul, Tambak Cemandi, Sedati Sidoarjo. Kampung pesisir yang juga memiliki banyak kolam ikan (tambak). Setiap week end tempat ini pasti banyak pengunjung dari yang berbeda, seperti di warung lesehan ikan bakar Sedep Mantep H. Hambali. berbagai kota untuk memancing. Terkadang hanya ingin menikmati makan sea food dengan sensasi

Cita rasa dari bumbu bakar racik turun temurun

Cita rasa bumbu bakar ikan disini berbeda dengan bumbu ikan bakar pada umumnya. Resep turun temurun keluarga ini menjadi ciri khas yang membuat pengunjung selalu datang kembali untuk menikmati ikan bakar disini.

Ada bumbu merah dan bumbu putih, juga kecap yang menjadi kan cita rasa ikan bakar di warung ikan bakar Sedep Mantep milik H. Hambali ini berbeda. Gurihnya pas hingga masuk ke daging ikan. Ikan bakar dinikmati dengan nasi atau tanpa nasi tetap enak.

Aneka sambel special

Aneka sambal juga bisa kita pilih, ada sambel pencit (mangga), sambel tomat, juga sambel kecap. Semua bumbu bakar disini dibuat sendiri tanpa ada bahan pengawet atau bahan berbahaya lainnya. 100% olahan rumah dan halal.

Untuk harga jangan takut menguras kantong, karena disini harga sangat terjangkau. Perut kenyang, kembali pulang dengan senang. Yang unik dari warung lesehan ini adalah tag line warung yang berbunyi “Buka Setiap Hari Kecuali Pas Tutup”.

Jika ingin mengadakan meeting terlebih dahulu sebelum makan, bisa melakukan reservasi terebih dahulu. Atau mau mengadakan acara arisan keluarga atau acara perkumpulan lainnya dengan sensasi yang berbeda juga bisa. Saran saya sih jangan week end, karena kalau week end pasti ramai dan tidak dapat tempat duduk.

Bisa follow instagramnya di @juraganikan_sda. Jadi jangan lupa jika berkunjung ke Surabaya atau Sidoarjo, mampir di warung ikan kabar Sedep Mantep H. Hambali. Karena lokasi ini juga tidak jauh dari bandara internasional juanda loh. Sekitar 20 menit.

anifahambali anifahambali
Santri, 🎓 S.I.Kom Owner @songiea @hellotea_sby On social ...
Like our facebook page if you like this article!
Category: RECIPE&CULINARY


Curator Introduction
anifahambali
anifahambali
Santri, 🎓 S.I.Kom Owner @songiea @hellotea_sby On social project @mbc_indonesia Writer...

no comments

Follow Moeslema on SNS