1954
  2016-12-13       www.skalanews.com

Tenang Bertransaksi dengan Kartu Kredit Syariah dari CIMB Niaga Gold Syariah

Pilihan tepat bagi Moeslemates yang mengutamakan gaya hidup syariah

Fany Darrienda 135 views

Assalamu'alaikum, Moeslemates!

Source: www.duniakaryawan.com

Di era modern seperti sekarang, apapun menjadi lebih praktis termasuk dalam hal jual beli. Dulu, kita harus membawa uang tunai dalam jumlah banyak ketika akan berbelanja. Kini, dengan fasilitas debit dari bank tanpa membawa uang tunai pun kita tetap bisa berbelanja. Cukup gesek kartu ATM, saldo di rekening kita akan berkurang otomatis sesuai jumlah yang telah dibelanjakan.
Selain debit, kini banyak orang juga menggunakan kartu kredit sebagai cara pembayaran. Praktis, mudah, dan banyaknya promo yang didapat menjadi alasan utama. Apalagi untuk yang sering bepergian ke luar negeri. Booking tiket pesawat, hotel, dan urusan pembayaran lain dirasa lebih mudah menggunakan kartu kredit.

Source: www.cimbniaga.com

Namun, tidak sedikit orang enggan menggunakan kartu kredit karena khawatir terjerumus tiba. Padahal tidak jarang kartu kredit sangat dibutuhkan saat keadaan tidak terduga. Oleh sebab itulah, CIMB Niaga menawarkan kartu kredit yang sesuai dengan syariat Islam melalui produk CIMB Niaga Gold Syariah.
Apa saja keunggulan produk ini?

Prinsip Syariah

CIMB Niaga tidak main-main dengan label syariah yang disandangnya, Moeslemates. Seluruh transaksi sesuai dengan akad syariah dari Dewan Syariah Nasional No. 54/DSN/-MUI/X/2005 yaitu Akad Kafalah (akad penjaminan), Qardh (akad pinjam meminjam), Ijarah, (akad pembiayaan jasa) dan Sharf (akad transaksi dengan valuta asing). Sistem perhitungan biaya yang transparan, adil, dan lebih murah menghapus kekhawatiran adanya riba seperti jika kita menggunakan kartu kredit konvensional. Tenang deh.

Gratis Iuran Tahunan Selamanya

Bukan hanya 1-2 tahun Moeslemates, biaya iuran tahunan CIMB Niaga Gold Syariah bebas selamanya!

Quick Pay

Ini nih fasilitas yang banyak dicari sekarang, Moeslemates. Kemudahan membayar tagihan bulanan seperti listrik, TV kabel, bahkan internet hanya melalui satu kartu tanpa perlu mengantri. Moslemates hanya perlu mengingat tanggal jatuh tempo masing-masing tagihan saja.

Poin Xtra

Setiap pembelanjaan Rp 5.000, pemegang kartu CIMB Niaga Gold Syariah akan mendapatkan 1 (satu) poin. Poin yang terkumpul bisa ditukarkan dengan banyak hadiah menarik loh, di antaranya voucher belanja, Frequent Flyer Miles, dan barang lainnya.

Syarat dan Ketentuan Pengajuan

Moeslemates harus berusia minimal 21 tahun. Kakek dan nenek Moeslemates juga masih bisa mengajukan pembuatan kartu kredit ini, asal berusia maksimal 60 tahun. Warga negara asing pun bisa menjadi pemegang CIMB Niaga Gold Syariah.
Dokumen yang perlu disiapkan hanya fotokopi KTP, fotokopi paspor dan KITAS untuk WNA, fotokopi NPWP, dan slip gaji (karyawan) atau SIUP (wiraswasta) atau Surat Izin Praktek (profesional).

Mudah kan? Hubungi cabang CIMB Niaga terdekat untuk informasi lebih lanjut.

Oh iya, pas banget kalau Moeslemates apply sekarang karena lagi ada banyak promo untuk pemegang CIMB Niaga Gold Syariah.

Sudah tidak ragu untuk memiliki kartu kredit kan, Moeslemates?
Tapi, tetap gunakan kartu kredit dengan bijak ya agak tidak terjebak perilaku konsumtif dan menghindari mubazir karena membeli barang-barang yang tidak dibutuhkan.
Wassalaamualaikum!

Fany Darrienda Fany Darrienda
Postgraduate Student | Half-time house-wife | Fulltime mo...
Like our facebook page if you like this article!
Category: LIFESTYLE


Curator Introduction
Fany Darrienda
Fany Darrienda
Postgraduate Student | Half-time house-wife | Fulltime mother

no comments

Follow Moeslema on SNS