1952
  2017-01-15       yukcoba.in

Refresh Your Hair with Sariayu Hijab Hair Mist

Tidak hanya tubuh dan pakaian, 'parfum' dapat juga digunakan untuk rambut lho. Meskipun berhijab, keindahan dan keharuman rambut harus tetap terjaga. Selain beberapa brand impor yang sudah mengeluarkan berbagai produk hair mist, brand lokal Sariayu melalui rangkaian Sariayu Hijab juga memiliki hair mist aromanya menyegarkan.

Melissa Ayu Permatasari 42 views

Sariayu Hijab Hair Care Series

Source: Dokumentasi Internal Sariayu

Sariayu mengeluarkan serangkaian produk perawatan rambut melalui Sariayu Hijab Hair Care Series. Para perempuan berhijab seringkali lalai dalam merawat rambut karena beranggapan bahwa rambutnya tidak terlihat. Padahal, mengenakan hijab rentan terkena berbagai masalah rambut lho, Moeslemates. Rambut yang seharian diikat dan tertutup hijab dapat menyebabkan kerontokan, ketombe, rambut lepek dan masalah-masalah lainnya.

#SariayuHijab Hair Care Series menjawab berbagai kebutuhan para perempuan berhijab untuk merawat rambutnya. Dengan kandungan alami seperti cabe rawit, urang aring, daun mint dan lidah buaya, inovasi dari #SariayuHalal ini memberikan pilihan baru bagi para perempuan berhijab dalam memilih produk perawatan rambut yang tepat.

Aku sudah pernah menggunakan shampoo nya dan ada sensasi dingin yang ditimbulkan oleh daun mint. Sariayu Hijab Hair Care Series terdiri atas 4 varian produk, yaitu shampoo, conditioner, hair tonic lotion dan hair mist. Jangan ragu untuk merawat rambutmu dengan #HalalProduct agar kamu menjadi cantik #AlamiSeutuhnya. Yuk tampil #BeWonderful dengan menggunakan produk lokal.

Sariayu Hijab Hair Mist

Source: Taken by Melissa Ayu P.

Hal pertama yang jadi perhatianku yaitu kemasannya yang slim, jadi bisa diselipin di pouch atau tas tanpa memakan banyak space. Aromanya khas herbal dan ada sedikit aroma yang mengingatkan aku sama buah melon, padahal tidak ada kandungan ekstrak melon sama sekali hehe.

Aromanya menyegarkan, pas sekali jika disemprotkan setelah panas-panasan di bawah terik matahari. Sariayu Hijab Hair Mist ini tidak hanya bisa disemprotkan ke rambut setelah keramas lho, tetapi juga dapat disemprotkan langsung ke hijab kita supaya selalu harum dan formulanya dapat meresap ke rambut meskipun tertutup hijab.

Untuk harga yang sangat affordable (Rp16.200), produk ini good deal karena kuantitasnya banyak, kualitas juga oke. Aromanya lumayan tahan lama di rambut lho. Produk andalan Hijab Hair Care Series dari #SariayuMT ini tentunya sudah terjamin kehalalannya.

Informasi Produk

Website & Instagram Sariayu

Melissa Ayu Permatasari
Melissa Ayu Permatasari
A passionate learner
Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Curator Introduction
Melissa Ayu Permatasari
Melissa Ayu Permatasari
A passionate learner

no comments

Follow Moeslema on SNS