1950
  2016-12-12       pbs.twimg.com

Menu Baru di Imperial Kitchen & Dimsum

Bulan telah berganti kembali, kini di bulan Desember Imperial Kitchen & Dimsum mengeluarkan menu baru. Apa aja ya menu baru dari mereka?

Alin Rizkiana 237 views

Menu Baru Bakpao yang Unik

Pernah makan bakpao ? Pasti pernah ya. Apalagi jajanan bakpao di pinggir jalan banyak dijual. Nah, disini ada menu baru yaitu Pokeball Bao with Chocolate Filing. Menu ini juga sedang promo dengan harga awal Rp. 15.900 menjadi Rp. 11.900. Dalam satu porsi berisi 3 buah bakpao yang berbentuk seperti pokemon. Isian atau filing coklatnya begitu banyak dan terasa meleleh. Rotinya lunak namun agak seret saat memakannya. Tapi overall tidak mengecewakan. Selain bakpao ada juga menu baru seperti Penguin Dumpling, Wang Chicken, dan juga Beef Rendang. Semua menu baru yang disebutkan juga sedang dalam harga promo.

Source: pbs.twimg.com

Promo Dimsum Bulan Desember 2016

Seperti biasanya, setiap bulannya akan ada promo menarik dari Imperial Kitchen & Dimsum. Kali ini, ada 3 jenis dimsum berbeda dengan harga Rp.9999 yaitu Tim Bakpao Talas, Wanton Goreng, Lumpia Ayam Saus Tiram. Kemarin saya sempat mencicipi 2 menu yaitu Lumpia Saus Tiram dan Pokeball Bao with Chocolate Filing. Dan untuk Lumpia Saus Tiram ini berisi 3 pcs dalam satu porsi. Untuk rasa, sangat unik karena filing ayam dibalut dengan kulit lumpia yang terasa lembut saat dimakan. Saus tiramnya pun tidak terlalu tajam dan sangat cocok sebagai saus siram diatasnya. Dengan harga promo, rasanya lumpia ini bisa dijadikan rekomendasi makan selanjutnya saat mampir kesini.

Source: pbs.twimg.com

Tunggu apalagi, yuk kunjungi Imperial Kitchen & Dimsum terdekat untuk menikmati promo yang sedang berlangsung. Jangan lupa untuk mengunjungi akun official mereka di twitter.

Alin Rizkiana Alin Rizkiana
Love travelling, culinary, and cat
Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Related Tags
Curator Introduction
Alin Rizkiana
Alin Rizkiana
Love travelling, culinary, and cat

no comments

Follow Moeslema on SNS