1949
  2016-12-31       www.en.secretkey.co.kr

Review Secret Key Starting Treatment Essence

Pernah coba pakai dupenya SK II ? Yuk coba produk andalan dari Secret Key

Alin Rizkiana 716 views

Secret Key Starting Treatment Essence (STE)

Secret Key adalah salah satu bran kosmetik dari Negeri Ginseng atau yang kita kenal Korea. Kosmetik ini mengusung bahan-bahan alami sebagai bahan dasarnya. Kita sering banget lihat artis-artis Korea biasanya memiliki wajah yang terlihat mulus dan alami. Salah satu rahasianya adalah dengan rajin memakai perawatan kulit dengan bahan alami. Dari brand Secret Key ini, ada salah satu produk andalan yang katanya dupe dari SK II dengan harga yang mahal. Produk ini bernama Starting Treatment Essence atau disingkat dengan STE. STE ini mirip seperti toner dengan tekstur cair seperti air, memiliki warna yang bening dan memiliki aroma fermentasi namun tidak menyengat.

Apa Saja Kelebihan STE ?

STE ini memiliki bahan unggulan yaitu, Galactomyces. Kalau di SK II yang kita ketahui adalah kandungan Phytera. Galactomyces adalah salah satu dari filtrat ragi yang berfungsi untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit, mempertahankan elastisitas dan kekenyalan kulit, mengurangi kerutan di wajah, melembabkan dan menenangkan kulit, mengencangkan kulit wajah. Produk ini mengeluarkan 2 versi yaitu STE yang original dan STE Rose. Perbedaannya adalah pada STE Rose kadar Galactomycesnya lebih banyak dan wangi rose yang menjadi ciri khas nya, sedangkan yang original kandungan Galactomyces lebih sedikit dan hanya memiliki aroma fermentasi. Selain itu produk ini memiliki 7 Free system yaitu, no paraben, no mineral, no benzophenone, no alcohol, no animal oil, no color, no spice.

Cara Pemakaian

Produk ini bisa dipakai sebagai toner atau sebagai produk perawatan sebelum menggunakan produk perawatan lain. Gunakan produk ini sesudah mencuci muka agar produk bisa optimal untuk menerima krim perawatah wajah yang moeslemates gunakan. Ingin beli produk ini??? yuk kunjungi link satu ini moeslemates...

Alin Rizkiana
Alin Rizkiana
Love travelling, culinary, and cat
Like our facebook page if you like this article!



Related Tags
Curator Introduction
Alin Rizkiana
Alin Rizkiana
Love travelling, culinary, and cat

no comments

Follow Moeslema on SNS