1939
  2016-12-15       images-na.ssl-images-amazon.com

Movie Review: Headshot

Ailin, seorang dokter yang terjebak dalam kasus pemberontakan seseorang dalam geng kriminal karena menyelamatkan pria bernama Abdi.

Lidya O. 68 views

Sinopsis

Film action "Headshot" ini bercerita tentang seorang pria yang diberi nama Ishmael oleh seorang dokter cantik yang mengalami luka parah di bagian kepalanya. Namun, saat sadarkan diri, Ishmael tidak mengingat siapa dirinya sebenarnya. Sampai pada suatu ketika geng kriminal mendatanginya dan mengancam nyawa Ailin. Sebenarnya, siapa Ishmael? Dan apa hubungannya dengan orang-orang jahat itu?

Casts

Iko Uwais - Ishmael (Abdi)
Chelsea Islan - Ailin
Sunny Pang - Lee
Julie Estelle - Rika
Zack Lee - Tano
Very Tri Yulisman - Besi
David Hendrawan - Tejo
Epy Kusnandar - Romli

Review

Adegan di film ini diawali dengan Ailin yang diperankan oleh Chelsea Islan yang terus menunggu seseorang bangun dari komanya. Karena tidak mengetahui nama dan identitas laki-laki ini, akhirnya Ailin menamainya dengan "Ishmael".

Film laga ini penuh dengan adegan kekerasan seperti perkelahian, pemberontakan dan tembakan di mana-mana. Jadi saya sangat mengharapkan bagi kamu, adikmu atau siapapun yang masih di bawah umur untuk tidak menonton film "Headshot". Selain itu, bahasa yang dipakainya pun sangat tidak pantas ditiru oleh anak kecil karena film ini memang fokus pada cerita geng kriminal atau gangster. Kalau untuk urusan akting, sekelas Iko Uwais dan Chelsea Islan sih memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Ditambah lagi dengan kehadiran Sunny Pang yang membuat film ini benar-benar hidup sebagai film action yang pantas masuk nominasi film terbaik Indonesia.

Source: i0.wp.com

Sunny Pang, aktor asal Singapore ini pun turut andil menjadi salah satu karakter yang menakutkan yang akan membuat siapapun lawannya mati di tangannya.

Sepanjang film diputar, saya tidak sedikit pun merasa bosan apalagi mengantuk karena dari adegan ke adegan selalu berhasil buat penonton "melek". Saya rasa, para aktor dan aktris cukup berhasil membuat penonton terpukau dengan adegan perkelahian dan pertumpahan darah yang tidak main-main itu.

Trailer

Buat kamu yang penasaran sama "Headshot", tonton saja dulu trailernya baru setelah itu kamu nonton di bioskop. Ohya, jangan lupa untuk tidak mengajak adikmu atau siapapun yang masih di bawah umur ya!

Lidya O. Lidya O.
Japanese Language Teacher & Interpreter.
Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Curator Introduction
Lidya O.
Lidya O.
Japanese Language Teacher & Interpreter.

no comments

Follow Moeslema on SNS