1932
  2016-12-09       moeslema team

Meet Up Exclusive Curator Moeslema.com Batch II bersama CIMB Niaga Syariah dan Sariayu Martha Tilaar

Minggu, 27 November 2016 lalu, team moeslema.com mengumpulkan 30 orang yang lolos seleksi dalam pemilihan exclusive curator batch II di Mix Diner & Florist Cafe, Cikini. Meskipun tidak semua peserta batch I & II menghadiri undangan meet up, tapi acara tetap berjalan lancar dan seru. Yuk, simak ulasan berikut!

Irna 43 views

Source: koleksi foto pribadi

Hallo, Assalammualaikum Moeslemates!

Alhamdulillah, Pencarian 30 Exclusive Curator batch II berakhir sudah. Seleksi sudah diadakan, dan 30 orang yang sudah terpilih, telah mengikuti acara Meet Up Exclusive curator batch I & II. Yipi yeaay! Flash back sedikit ya, ke proses pemilihan calon Exclusive Curator Batch II.

Sebelum ditetapkan siapa saja yang terpilih, Semua yang ingin menjadi Exclusive Curator, harus mengikuti ritme berikut, yaitu Sign Up di Moeslima.com, mengisi data, dan mengirimkan beberapa buah artikel hasil tulisan sendiri yang nantinya akan direview, dan diminta edit jika ada yang kurang pas. Jika artikel sudah oke menurut editor, maka akan diposting ke Moeslema.com.

Setelah artikel diposting ke Web Moeslema, peserta diminta untuk share link artikel mereka ke social media dengan men-tag akun sosmed Moeslemacom. Nah di sini artinya masih akan melewati tahap seleksi. Dilihat siapa yang aktif dan yang tanggap di media social. Saya sendiri coba share 2 artikel yang sudah diposting, ke instagram dan facebook. Setelah beberapa hari menunggu, akhirnya ada email konfirmasi yang isinya menyatakan ucapan selamat bahwa telah terpilih menjadi salah satu dari 30 exclusive curator lain yang lolos seleksi.

Menariknya,Exclusive curator batch II yang lolos seleksi diundang oleh Moeslema untuk Meet up dan mingle bareng batch I dan semua Moeslema team. Para peserta diberikan sambutan hangat oleh Brand representative Moeslema.com, Novie Mariana, dan diberi waktu untuk berkenalan satu sama lain. Selain itu yang paling penting adalah Exclusive Curator yang baru, diberikan kisi-kisi bagaimana menulis tulisan yang berkualitas di laman kurasi oleh Editor dan content writer Moeslema.com, Dian Kurnia Utami. Acara Meet Up ini disponsori oleh CIMB Niaga Syariah dan SARIAYU Martha Tilaar Hijab series.

Source: koleksi foto pribadi

isi goodie bag dari CIMB Niaga Syariah

CIMB Niaga Syariah memberikan goodie bag yang berisi aplikasi untuk applying Kartu Syariah Gold dan notes. Team CIMB Niaga Syariah mengenalkan Kartu Syariah Gold, yang merupakan Pilihan tepat bagi Anda yang mengutamakan gaya hidup Syariah. Karena Syariah Gold Card ini memiliki kelebihan sebagai berikut :

1. Menerapkan Prinsip Syariah
2. Gratis Iuran Tahunan
3. Nilai Tukar Kompetitif

Prinsip Syariah
Merupakan kartu yang mengakomodir gaya hidup Syariah, sehingga seluruh transaksi yang dilakukan sudah dicover dengan akad-akad sesuai Prinsip Syariah, yaitu Akad Kafalah (akad penjaminan), Qardh(akad pinjam meminjam), dan Ijarah (akad pembiayaan jasa).

Gratis Iuran Tahunan
Nikmati gratis iuran tahunan seumur hidup untuk kartu utama.

Nilai Tukar Kompetitif
Nikmati nilai tukar yang kompetitif untuk transaksi dengan mata uang asing, transaksi pembelanjaan & tarik tunai di luar negeri.

Sponsor selanjutnya adalah Sariayu Martha Tilaar. Peserta diberikan goodie bag yang berisi 2 buah produk Sariayu, dan 1 brosur tentang perawatan rambut berhijab. Sebagai pelopor produk kecantikan dengan bahan alami, Sariayu turut meramaikan trend hijab di semua kalangan Muslimah dengan meluncurkan produk perawatan rambut bagi perempuan berhijab. Sebagai dukungan dan rasa peduli Sariayu agar rambut yang tertutup hijab tetap kuat terawat, bebas rontok,gatal dan ketombe, lahirlah produk Sariayu Hijab Series, yang terdiri dari 3 Shampo dan 1 Hijab hair mist.

Source: www.sariayu.com

Rangkaian Sariayu Hijab Haircare

Menutup aurat dengan hijab bukan suatu keterbatasan untuk Muslimah beraktivitas dan bersekspresi. Kini dengan Sariayu Hijab Hair Care Series membuat segalanya menjadi mungkin tanpa hambatan masalah rambut. Bersama Sariayu, kamu akan mendapatkan 3 kebebasan, loh!

Pertama, kamu Bebas Beraktivitas.
Bebaskan dirimu untuk kebebasan apa pun, termasuk di luar ruangan. Karena kulit kepala gatal dan ketombe karena keringat, bukan masalah lagi.

Kedua, Bebas Berkreatifitas
Ketika masalah rambut teratasi, pikiram dam hati pun bisa fokus berinspirasi untuk berkreasi. Bebaskan pikiran dan tunjukkan pada dunia kalau wanita berhijab bisa berkreatifitas dan mencetak prestasi.

ketiga, Bebas Berekspresi
Tak ada lagi cerita bad hijab day karena rambut bermasalah. Dengan Sariayu Hijab Hair Care Series yang ada hanya cerita bebas berekspresi dengan gaya hijab yang kamu suka.

sumber : brosur Sariayu Hijab Haircare Series

Source: koleksi foto pribadi

Snack Kue cubit dari kedai Cubiteen

Acara ini juga didukung oleh Mix Dinner and florist cafe yang menyediakan makan siang dengan menu lezat seperti Mie goreng, ayam suwir pedas, dan ayam bakar sambal bawang. Bukan cuma makan siang, tapi peserta juga bisa menikmati aneka kue cubit dari Kedai Cibiteen. Kalau ingin mencoba menu lainnya, kamu bisa datang ke Jalan Raden Saleh No.55, Komplek Moshaict, Cikini, Jakarta Pusat.

Source: dian kurnia

suasana makan siang bersama dengan menu dari mix diner & florist

Meet Up ini bukan yang terakhir loh Moeslemates, masih ada coaching clinic dan acara lain yang jadi ajang pertemuan para exclusive curator. Seneng banget kan? Dapat ilmu plus dapat teman baru! Selamat ya, untuk 30 orang yang telah lolos seleksi dan terpilih sebagai Exclusive Curator Moeslema.com. Semoga selalu semangat dan bisa menuangkan kreativitas kamu ke dalam sebuah artikel yang bermanfaat dan pastinya menarik untuk dibaca. Sampai kertemu di acara selanjutnya!

Irna
Irna
Mom, baker and wife
Like our facebook page if you like this article!
Category: NEWS&EVENT


Curator Introduction
Irna
Irna
Mom, baker and wife

1 comments

Lidya O.
Lidya O. 2016-12-09 12:35:02

Thankyou for sharing! Nice post :)

Follow Moeslema on SNS