1911
  2016-12-12       @arverindalr

REVIEW KEBAB FROZEN NAJM

Lagi ngidam kebab? tapi maunya pas siang-siang bolong? ga mungkin kan nunggu malem dulu biar tukang kebabnya jualan? Cobain yuk varian terbaru dari Sahara Kebab, dimana ada kebab frozen yang praktis dan bisa kamu bawa kemana aja, yuk simak reviewnya :)

Arverinda Lintang Respati 24 views

Assalamualaikum Moeslemates, apa kabarnya hari ini? Semoga baik - baik selalu yaa. Kali ini aku bakalan review salah satu produk dari @SaharaBogatama yaitu Kebab Frozen. Kebab kok frozen sih? ga basi tuh? aman ga tuh? halal ga ya? eittsss jangan berfikir yang aneh-aneh dulu sobat moeslema, pastinya aman dikonsumsi dan terlebih dari sudah ada sertifikat halal dari MUI loh.

Buat introduce aja nih ya, kok judulnya kebab Najm tapi bahasnya Sahara? Jadi gini nih sobat moeslema, Najm kebab itu adalah anak perusahaan dari Sahara kebab, jadi khusus kebab frozen ini dipegang oleh Najm kebab, dan Sahara sendiri fokus untuk dagingnya, seperti itu cerita, yuk simak reviewnya dibawah ini.

SAHARA KEBAB

Sahara Bogatama mrupakan perusahaan yang bergerak di bidang pengolahan Daging Kebab Sapi, Kambing dan Ayam . Perusahaan yang didirikan sejak tahun 2007 ini telah berkomitmen untuk mengolah serta menghasilkan produk-produk unggulan khususnya dibidang bahan baku Kebab dan makanan Beku lainnya. Saat ini produk Sahara telah digunakan oleh berbagai Kebutuhan Olahan Pangan Rumah Tangga, Master Franchise Kebab dan berbagai industri Perhotelan di Indonesia. Saat ini, produk utama Sahara dikelompokkan kedalam lima kategori :
1. Produk Olahan Daging (Kebab & Burger )
2. Produk Roti/ Tortilla
3. Makanan Beku Siap Saji (Frozen Food)
4. Sayuran
5. Alat – Alat Pendukung penjualan Kebab

Najm Kebab ini tersedia dalam berbagai ukuran yaitu Small, Medium dan Large. Untuk isinya sendiri kamu bisa pilih ada yang pakai sayur (lettuce) ada juga yang tidak jadi aman dong bisa tahan di kulkas berhari-hari. Kemudian pilihan rasa pedasnya ada dua yaitu pedas dan tidak pedas, jadi buat kalian yang ga suka pedas ini cocok banget. Untuk Harga? untuk harga sendiri ukuran Small (isi 10 pcs) hanya Rp 65.000 saja, murah kan?

Selain murah, kebab frozen ini pastinya praktis bisa kamu bawa kemana aja. Terus bagaimana cara penyajiannya? Kamu cukup siapin teflon kemudian panggang kebab diatas teflon hingga warna dari rotinya kuning kecoklatan, tenang ga akan lengket kok. Buat yang ingin menambahkan rasa gurih kalian bisa tambahkan mentega pada saat memanaskan kebab tersebut. Oh iya kebab frozen ini bisa tahan sampai 1 bulan loh tapinya di suhu -18 derajat, untuk di freezer bisa tahan 1 minggu, dan untuk di ruangan terbuka hanya tahan 1 hari saja.

Tgzk2n3cf3i6yubeviqj Source: Dok. Pribadi

Yummy banget ga sih makan kebab bisa kapan aja kamu mau

Category: REVIEW


no comments

FOLLOW US