1908
  2016-12-28       www.instagram.com

The Lodge Maribaya - Earthbound Advanture, Bandung

Escape to Nature (melarikan diri ke alam) adalah selogan yang dipakai The Lodge Mariabaya untuk menggambarkan identitas dari Earthbound yang ditawarkannya. Untuk Moeslemates penyuka hal yang menantang, tempat ini sangat direkomendasikan untuk sedikit mengusir penat dan menguji adrenalin kalian. Yuk, simak keseruan yang bisa Moeslemates dapatkan di Lodge Maribaya !l

Nabiilah Hassa 384 views

Apa itu The Lodge Maribaya ?

Maribaya Lodeg adalah wisata alam ekstrime yang bisa Moeslemates jumpai di wilayah Lembang, Bandung. Tak perlu jauh-jauh ke luar Negeri untuk mendapatkan destinasi pegunungan yang mempesona. Tidak hanya wahana tetapi juga Moeslemates akan dimanjakan dengan udara sejuk tanpa polusi dengan pohon-pohon pinus yang menjadi bacground pemandangan.
Cukup bermodalkan 15.000-30.000 Moeslemates bisa menikmati pemandangan indah pegunungan yang sangat langka.

Moeslemates akan dimanjakan dengan berbagai macam wahana. Menarikanya semua wahana yang ditawarkan akan menguji adernalin Moeslemates loh !

Wahana

ZIP BIKE

Bagaimana Moeslemates,,?!
tertarik untuk mencoba wahana yang satu ini ?

bersepeda di udara,,

Escape to Nature....sky above me, earth below me,
Source: Pribadi

MONTAIN SWING

Wahana Montain Swing ini ada 2 macam. Yaitu, Montain Swing Atas dan Montain Swing Bawah.
Bedanya adalah, ketinggian yang ditawarkan oleh montain swing atas tidak terlalu extrime dibanding dengan montain swing bawah.
Pada montain swing atas Moeslemates masih bisa menjumpai pengunjung lainnya saat menggelantung di ayunan, karena pada bagian bawah adalah akes jalan pengunjung.
Sedangkan montain swing bawah jauh lebih extrime. Yang akan Moeslemates temukan ketika bergelayutan di ayunan adalah kedalaman jurang serta sungai, jadi montain swing bawah ini jauh lebih bahaya berdasarkan ketinggian.

BAMBOO SKY

Moeslemates bisa mengabadikan pose terbaik kalian di bamboo sky ini,,

so pastikan kalau Moeslemates bukan seorang fobia ketinggian ya !

SKY TREE

Bagi Moeslemates yang penasaran dan ingin meraskan keindahan berada di sky tree, kini Moeslemates ngga perlu lagi jauh-jauh ke Jogja untuk bisa melihat pemandangan dari atas pohon. Karena Maribaya Lodge menjadi solusinya !

OMAH BAMBOO

Untuk wahana yang satu ini masih on process.
Sudah terbayangkan bukan seperti apa omah bamboo ini ?

Don't miss !

Other spots for taking picture

Wahana di atas memang di design untuk Moeslemates yang bernyali extrime, so buat Moeslemates yang memiliki problem pada ketinggian, alisa takut pada ketinggian atau bahasa gaulnya sih fobia ketinggian, jangan hawatir! karena Maribaya Lodeg menyediakan spots-spots yang ngga kalah keren tanpa harus menguji adrenalin.

Yuuk simak ! ini dia spots menarik lainnya !

Source: Pribadi

Source: Pribadi

Source: Pribadi

Fasilitas

Selain wahana yang menantang serta keindahan alam yang cocok untuk dijadikan bacground foto. The Lodge Maribaya juga menyediakan fasilitas lainnya!

Ceremonies

The Lored Maribaya juga bisa di-booking untuk acara-acara perayaan seperti, pernikahan, pesta ulang tahun dll.

PREWEDDING

Moeslemates yang ingin mengabadikan foto preweddingnya dengan view yang eksotis, Maribaya Lodeg bisa menjadi solusi yang baik.
Tarif yang diberikan untuk paket prewedding kisaran 500.000/4 jam untuk 5 orang personil, sudah termasuk tiket masuk dan lunch.

CAMPING

Juga menyediakan perkemahan yang bisa Moeslemates gunakan untuk bermalam.

untuk info paket , silahkan klik link di bawah ini

Tips

1. Hindari Weekend
Pada hari weekend tempat ini mulai dibuka pukul 10:00 dan pengunjung yang datang akan lebih membludak terutama dari luar kota sehingga Moeslemates akan kesulitan mengakses wahana karena antrian panjang.

2. Hindari memborong tiket wahana sekaligus dalam satu waktu
untuk menikmati satu wahana, Moeslemates harus menunggu waktu yang tidak sebentar. Antrian panjang bisa mencapai 2 jam per wahana. Jadi kalau Moeslemates memborong tiket sekaligus, akan besar kemungkinan tiket tersebut justru terbuang percuma. Dan pastikan juga yah kalau Moeslemates sanggup mengantri selama itu hiiihihi.

3. Hindari jam pengunjungan siang hari
Karena pengunjung yang sudah datang dari pagi hari saja masih ada kemungkinan tidak bisa menikmati wahana. biasanya penjualan tiket akan dihentikan ketika antrian pengunjung sudah over capasity.

4. Hindari pemakaian rok
penggunaan rok akan sedikit menjadi masalah bagi Moeslemates yang ingin menaiki wahana. Resikonya pun sedikit lebih besar meskipun mengunakan celana ledging. Akan lebih baik jika tidak menggunakan rok saat bereksperimen di Lodeg Maribaya

5. Siapkan Kamera
Siapkan kamera kalian, setiap wahana ada photografenya loh Moeslemates dan kalian akan dikasih waktu untuk berpose pada setiap wahana. Moeslemates juga bisa menyalin Foto dalam bentuk softcopy, tapi sayangnya tidak gratis loh, satu foto ditebus seharga Rp. 10.000. So untuk mengirit kalian bisa menggunakan kamera pribadi.

Nabiilah Hassa
Nabiilah Hassa
Makeup Artist Consultan
Like our facebook page if you like this article!
Category: TRAVEL


Curator Introduction
Nabiilah Hassa
Nabiilah Hassa
Makeup Artist Consultan

no comments

Follow Moeslema on SNS