1904
  2016-12-09       www.ttoscandinavia.com

Legoland Malaysia – Muslim and Child Friendly

Sedang merencanakan liburan? Legoland Malaysia patut jadi pilihan.

Audina Sheila 55 views

Menyambut akhir tahun, pasti banyak dari kita yang sudah sibuk merencanakan liburan. Bagi kalian yang suka main di theme park tapi bosan dengan theme park lain, Legoland Malaysia patut dicoba. Theme park ini terletak di Johor Bahru, yang sangat dekat dari Singapura. Pssst, theme park ini memiliki beberapa kelebihan dibanding theme park lain loh. Penasaran kan, apa saja? Yuk, baca artikel ini sampai akhir.

1. Cocok untuk anak-anak

Kebanyakan permainan di Legoland cocok untuk anak-anak karena ukurannya tidak terlalu besar maupun menyeramkan. Walaupun ada permainan yang memicu adrenalin seperti roller coaster, skalanya masih kecil dan tidak akan menyeramkan untuk anak. Selain itu, ada beberapa spot yang cocok untuk mengasah otak anak, seperti LEGO spot, yang merupakan tempat anak berkreasi dengan LEGO.

2. Tapi, cocok untuk orang dewasa juga!

Orang dewasa, terutama yang menyukai LEGO, dijamin akan terkagum-kagum dengan theme park ini. Banyak dekorasi rumit di theme park ini yang terbuat dari ribuan LEGO. Ada juga miniatur tempat-tempat unik di dunia yang dibuat hanya dengan LEGO. Sangat unik, bukan?

Miniatur Taj Mahal ini terbuat dari LEGO loh!

3. Ada waterparknya juga, loh

Selain theme park, Legoland Malaysia juga memiliki sebuah waterpark yang didesain khusus untuk anak. Sehingga walaupun banyak permainan yang terlihat menyeramkan seperti waterslide yang tinggi, namun sudah disesuaikan dengan kemampuan anak. Waterpark ini terletak di samping themepark Legoland Malaysia, sehingga kalian bisa hanya menghabiskan satu hari di kedua tempat ini.

4. Sangat dekat dari Singapura

Untuk mendatangi tempat ini, cukup membutuhkan waktu sekitar 2 jam dari Singapura. Kalian bisa memilih untuk membawa kendaraan pribadi ataupun pergi dengan bis turisme dari Singapura. Bis ini bisa kalian temukan di Singapore Flyer.

5. Muslim friendly

Last but not least, tempat hiburan ini sangat muslim friendly. Kalian tidak akan kesulitan menemukan makanan halal. Banyak pilihan makanan halal di Legoland Malaysia, mulai dari camilan sampai makanan berat. Di Legoland Malaysia juga terdapat musholla, sehingga kita tidak akan kesulitan mencari tempat untuk menunaikan kewajiban sambil bersenang-senang.


Nah, itu dia beberapa kelebihan Legoland Malaysia dibanding theme park lain, terutama yang berada di luar negeri. Pasti kalian sudah penasaran kan, ingin bermain di Legoland Malaysia?

Audina Sheila Audina Sheila
A 20 years old student with a passion for writing and bea...
Like our facebook page if you like this article!
Category: TRAVEL


Curator Introduction
Audina Sheila
Audina Sheila
A 20 years old student with a passion for writing and beauty.

no comments

Follow Moeslema on SNS