1903
  2016-12-08       lifestyle.liputan6.com

Wow, Ada Gym Khusus Wanita di Bandung!

Sekarang Moeslemates bisa berolahraga tanpa harus berpanas-panasan dan tanpa takut bergabung dengan kaum pria, lho! Dimana sih tempatnya? Yuk intip!

Rini Amelia 24,164 views

Moeslemates suka berolahraga tapi ingin berolahraga di dalam ruangan tanpa harus berpanas-panasan? Atau ingin berolahraga tapi risih jika harus bergabung dengan laki-laki? Gym khusus wanita jawabannya!

Gym yang memang diperuntukkan khusus untuk kaum wanita ini belakangan mulai banyak bermunculan di Bandung. Seiring dengan meningkatkan animo kaum hawa untuk menjalani gaya hidup sehat dengan cara berolahraga. Entah itu dengan mengikuti latihan fitness, senam aerobic, zumba, zoom cardio atau bentuk latihan lainnya.

Nah, berikut ini akan diulas gym khusus wanita yang ada di Bandung yang bisa Moeslemates kunjungi.

Yuk intip ulasannya!

1. S Fitness Center Bandung

Gym khusus wanita yang baru dibuka sejak tahun 2015 ini merupakan salah satu tempat fitness utama yang dituju oleh kaum wanita yang bertempat tinggal di daerah Dago, Cihampelas dan sekitarnya. Lokasinya yang strategis dan gampang dicari membuat gym ini cukup dibanjiri dan diminati oleh kaum hawa.

Berlokasi tepat di jalan Cihampelas No. 51 A, Taman Sari, gedung dengan dua lantai ini menawarkan tempat fitness di lantai pertama dan kelas lainnya di lantai ke dua. Beberapa kelas yang dibuka untuk Moeslemates ikuti, yaitu kelas zumba dan salsation, aerobik body combat, yoga sampai belly dance lho!

Moeslemates bisa ‘kepoin’ aktivitas yang ada di SFC lewat akun instagram dan websitenya:

Source: Instagram S Fitness Center

Source: Instagram S Fitness Center

2. Hawa Gym

Hawa gym mungkin menjadi satu-satunya gym khusus untuk perempuan yang berhasil diwaralabakan. Berpusat di Bali, kini hawa gym sudah hadir di kota Bandung. Tak tanggung-tanggung, cabangnya sudah tersebat di tiga titik di kota Kembang ini, yaitu:

- Jalan Margacinta no. 99, Mustika Hegar Regency Ruko Barat no 9, Margasari, Buahbatu

- Jalan Rancabolang No. 50 B3, Sekejati, Buhbatu

- Jalan Raya Purwakarta, Antapani

Source: hawagym.com

Source: insharee.com

Mengusung konsep One Price For All atau satu harga untuk semua, hawa gym mampu menawarkan solusi kesehatan khususnya untuk wanita. Selain berlatih kebugaran dengan mengikuti fitness, Hawa gym juga membuka beberapa kelas yang bisa Moeslemates ikuti karena hawa gym juga menawarkan berbagai kelas senam.

Moeslemates bisa intip sekilas tentang hawa gym lewat websitenya:

3. Haura Salon Muslimah and Fitness Centre

Berbeda dari dua gym sebelumnya, Haura tak hanya menawarkan sarana bagi Moeslemates untuk berolahraga, namun juga untuk memanjakan diri. Yap! Karena Haura mengusung konsep spa dan fitness centre untuk layanannya.

Jadi, Moeslemates tak hanya mendapatkan tubuh yang sehat lho, namun juga tubuh yang terawat. Di sini, Moeslemates bisa menyelingi aktivitas berolahraga dengan merawat tubuh. Menggoda bukan? Lelah yang dirasakan sehabis berolahraga bisa lenyap dengan pijatan atau massage yang juga bisa membuat rileks pikiran.

Moeslemates bisa intip galeri tempat dan kegiatannya lewat website dan instagramnya:

Sekali dayung, dua tiga pula terlampaui kan? Sekali datang, olahraga dan perawatan diri dilakoni.

Bagaimana Moeslemates? Sudah tidak ada lagi alasan untuk malas berolahraga kan?


Rini Amelia
Rini Amelia
an aspiring writer
Like our facebook page if you like this article!
Category: LIFESTYLE


Curator Introduction
Rini Amelia
Rini Amelia
an aspiring writer

no comments

Follow Moeslema on SNS