1897
  2016-12-09       d2anahhhmp1ffz.cloudfront.net

Chef: Three Star School Lunch, Drama Jepang Ala Chef Profesional

Chef cantik bernama Mitsuko yang sedikit sombong akhirnya dijatuhkan juga oleh pemilik restoran tempat ia bekerja. Bagaimana kelanjutan kisah Mitsuko tersebut ya?

Lidya O. 2,110 views

Drama: Chef Mitsuboshi no Kyushoku
Japanese: Chef 三ツ星の給食
Director: Shin Hirano, Ryo Tanaka
Writer: Hideya Hamada
Network: Fuji TV
Release Date: October 13, 2016
Runtime: Thursdays 22:00-22:54
Language: Japanese
Country: Japan

Sinopsis

Mitsuko adalah seorang chef jenius yang bekerja di restoran bintang tiga. Ia sangat percaya diri akan masakannya sendiri. Sehingga ia merasa tidak pernah gagal dalam membuat masakan dan kecewa pelanggannya. Pada suatu hari, ia terlibat permasalahan dengan pemilik restoran, lalu dipecat. Sambil mencari restoran baru, Mitsuko pun bersemangat untuk membuat makan siang sekolah untuk sebuah acara televisi. Namun, ia harus menghadapi dinding yang tebal, seperti perbedaan nutrisi, biaya, dan cita rasa. Mitsuko berulang kali menghadapi kegagalan. Akankah Mitsuko berhasil membuat makan siang sekolah yang mengundang pujian "lezat" dari anak-anak? Maka, kegiatan membuat makan siang sekolah oleh sang chef jenius pun bermula.

Casts

Source: asianwiki.com

"Chef: Three Star School Lunch" memiliki plot dan karakter masing-masing pemain yang unik dan lucu. Menurut saya, drama ini merupakan rekomendasi tontonan yang bagus untuk kamu yang sedang belajar bahasa Jepang. Karena selain ceritanya seru, mereka tidak menggunakan dialek selain pengucapan bahasa Jepang pada umumnya. Jadi, mudah untuk dimengerti untuk kamu pelajari pada percakapan sehari-hari. Kamu bisa menontonnya di Waku Waku Japan setiap hari Jumat pukul 22:00 selama 1 jam. Selain itu, kamu juga bisa nonton di Viu dengan mengklik link di bawah ini:

Lidya O.
Lidya O.
Japanese Language Teacher & Interpreter.
Like our facebook page if you like this article!
Category: LIFESTYLE


Curator Introduction
Lidya O.
Lidya O.
Japanese Language Teacher & Interpreter.

no comments

Follow Moeslema on SNS