1894
  2016-12-04       Photo © Airin Karima

Liputan Konser YUNA Live in Bandung!

Konser YUNA Live in Bandung telah sukses dilaksanakan pada Sabtu, 3 Desember 2016 lalu. Yuk baca liputannya di sini!

Airin Karima Ahmad 103 views

Assalamualaikum Moeslemates!

Sekarang aku mau cerita gimana konser YUNA Live in Bandung kemarin berlangsung!

Aku berangkat bersama dengan rombongan dari Wardah Beauty dari Jakarta pukul 8.30 pagi dan tiba di Bandung pukul 12 siang. Sesampainya di Bandung, kami langsung menuju ke Hotel The Jayakarta, tempat Press Conference dan Meet & Greet YUNA Live in Bandung diadakan.

Source: Photo © Airin Karima

Bersama dengan teman-teman media, Brand Ambassador & Spoke Person Wardah Beauty, dan Brand Ambassador HijUp!

Setelah Press Conference dan Meet & Greet selesai, ada jeda waktu yang cukup panjang hingga waktunya konser dimulai. Sambil menunggu, kami pun pergi makan siang dan coffee break, kemudian pergi ke venue acara ketika sudah menjelang waktu Open Gate.

Venue konser pun kemudian dibuka pukul 6 sore. Setelah masuk venue, kita langsung mencari musholla untuk sholat maghrib terlebih dahulu. Setelah selesai sholat maghrib pada pukul 6.30, masih ada jeda menunggu konser dimulai.

Sambil menunggu, para penonton mampir ke beberapa booth yang ada di venue acara. Ada booth HijUp dimana kita bisa berfoto dengan Yuna versi life-sized cardboard. Ada booth Wardah Beauty dimana kamu bisa numpang touch up (hehehe) dan mencoba berbagai produk dari wardah. Kemudian ada booth official merchandise dari Yuna. Untuk yang terakhir belum selesai di set-up sampai aku masuk ke area konser jadi nggak sempet difoto :(

Source: Photo © Airin Karima

Sambil menunggu konser dimulai aku mampir ke booth Wardah Beauty dan mencoba beberapa produk.

Source: Photo © Airin Karima

Disini kamu bisa nyobain Wardah Exclusive Matte Lip Cream yang memang lagi happening banget dan sold out dimana-mana!

Source: Photo © Airin Karima

Acara dimulai dengan penampilan opening act yang pertama, yaitu Indah Nada Puspita dari HijUp Play. Nada membawakan 4 buah lagu, diantaranya dari Amy Winehouse, Adele, serta Clean Bandit.

Source: Photo © Airin Karima

Kemudian opening act yang kedua yaitu Noura yang merupakan persembahan dari Wardah Beauty. Sama seperti Indah Nada Puspita, Noura pun juga membawakan 4 buah lagu, 3 diantaranya lagu dari album Noura sendiri, dan 1 lagu lagi dari Maher Zain.

Pada saat Yuna muncul dari balik panggung, ia langsung mengajak para penonton untuk maju ke depan panggung hingga akhirnya tidak ada lagi batas antara penonton kelas Reguler ataupun VIP.

Source: Photo © Airin Karima

Penonton yang tadinya duduk manis pun berlarian kedepan panggung. Gerimis yang turun tidak menyurutkan semangat para penonton untuk sing-a-long bersama dengan Yuna!

Source: Photo © Airin Karima

Malam itu, Yuna membawakan lagu-lagu terbaru dari album Chapters. Lagu-lagu yang dibawakan antara lain Lanes, Mannequin, Best Love, dan tentunya yang paling bikin para penonton sing-a-long, Crush!

Source: Photo © Airin Karima

Setiap lagu menyimpan cerita dari perjalanan Yuna. Salah satu yang spesial adalah lagu 'Time' yang bercerita mengenai perjalanan berkarir yang dialami oleh Yuna hingga ia sampai pada posisinya sekarang.

Source: Photo © Airin Karima

Yuna sempat membawakan satu lagi yang merupakan hit single dari album lamanya 'Terukir dari Bintang'. Penonton pun sontak meminta Yuna untuk menyanyikan lagu-lagu berbahasa Melayu lainnya hihihi. Penampilan Yuna malam itu ditutup dengan lagu Live Your Life, salah satu hit single Yuna yang diproduseri oleh Pharrel Williams!

Source: Photo © Airin Karima

Setelah konser selesai, Yuna pun dengan sigap langsung melayani permintaan tanda tangan para penonton yang telah membeli official merchandise. Antrian ini sangat mengular namun Yuna tampak sangat riang dan selalu tersenyum saat melayani permintaan tanda tangan berikut foto bersama para pembeli merchandise. Salut untuk Yuna!

Steals Yuna Look!

Source: Photo © Airin Karima

Malam itu, Yuna nampak cantik mengenakan loose outer hasil karya kolaborasinya dengan desainer asal Malaysia, Hatta Dolmat. Hijab yang digunakan sebagai turban pun juga merupakan karya kolaborasi dengan brand hijab asal Malaysia, Losra Velda.

Ingin tampil edgy seperti Yuna? Cek produk-produk dibawah ini ya!

Airin Karima Ahmad
Airin Karima Ahmad
Graphic designer
Like our facebook page if you like this article!
Category: NEWS&EVENT


Curator Introduction
Airin Karima Ahmad
Airin Karima Ahmad
Graphic designer

no comments

Follow Moeslema on SNS