1891
  2016-12-08       staywallpaper.com

Hal-Hal yang Akan Membuat Hidup Kamu Menjadi Lebih Menyenangkan

Siapapun pasti pernah merasakan masa-masa terburuk dalam hidupnya. Ingin tau cara menghadapi masa terburuk dan membuat hidup menjadi lebih menyenangkan? Simak artikel berikut ini.

Syanin Ss 20 views

Assalamu Alaikum Moeslemates,

Pasti diantara kamu pernah mengalami masa-masa terburuk didalam hidupnya. Tapi tetap ingat jangan terlalu berlarut-larut dalam menanggapi hal tersebut, hidup terlalu singkat bila dihabiskan untuk mengurung diri dan menutup diri dari dunia luar. Untuk itu simak yuk hal-hal apa saja yang bisa membuat hidup kamu menjadi jauh lebih menyenangkan.

Travelling

Memulai kehidupan baru di tempat baru rasanya terdengar asik, luangkan waktu sejenak untuk mengunjungi tempat-tempat baru. Hal itu akan membantu kamu melupakan masa terburuk kamu, bertemu orang baru, melihat tempat asing, budaya asing, dan tradisi asing yang diluar kebiasaan kamu tentu akan membuka mata kamu tentang sudut pandang baru. Bisa jadi sudut pandang baru tersebut membuat kamu menjadi lebih memahami masalahmu.

Jangan Pernah Membenci Siapapun

Source: www.wallpaperhd.p

Semarah apapun kamu terhadap temanmu atau orang lain, jangan pernah membenci mereka. Benci adalah penyakit hati yang jika dipelihara justru akan membuat kamu jauh lebih kalut. Semisal melihat orang yang kamu benci tengah berbahagia mendapatkan penghargaan, kamu justru tidak suka dan mulai menyebarkan kabar tidak baik tentang teman yang kamu benci. Kamu akan lebih banyak menghabiskan waktu mencari-cari kesalahan ‘dia yang kamu benci’ dan membuang-buang umurmu dengan menstalk social medianya, mengikuti perkembangannya. Buang-buang waktu sajakan? Nah, bagaimana jika kamu mulai menghilangkan perasaan benci dan mulai mencari kegiatan lain yang lebih berharga.

Memaafkan Kesalahan Masa Lalu

Wah Moeslemates, ini bisa jadi hal yang paling berat untuk dilakukan. Memaafkan mungkin terdengar gampang, tapi sulit dilakukan. Tetapi ingat dengan memaafkan kesalahan masa lalu kamu, hal itu justru akan membuat hidup kamu menjadi lebih mudah kedepannya. Maka dari itu, memaafkan bukan berarti merendahkan ego kamu, tapi lebih kearah membuat hidup kamu menjadi lebih baik kedepannya.

Terima Diri Kamu, dan Cintai Diri Kamu Sendiri

Source: www.wallpaperswide.u

Kalau kamu sendiri tidak mencintai diri kamu, bagaimana bisa orang lain mencintai diri kamu? Tatap cermin, lihat betapa indah ciptaan Allah, betapa sempurnanya mata yang dapat dengan jelas melihat, raba hidung kamu, betapa hebatnya organ tubuh ini dalam menyuplai oksigen ke seluruh tubuh, tutup mata dalam segala hal yang membuat diri kamu menjadi minder. Terima diri kamu, karena kamu adalah sebaik-baiknya ciptaan Allah.

Tetapkan Tujuan Hidup Kamu

Karena sehebat apapun kamu di dunia, perjalanan kamu akan bermuara di akhirat. Maka dari itu tentukan target hidup kamu setinggi mungkin. Semakin tinggi target hidup yang kamu tetapkan maka kamu akan semakin semangat dalam mengejar target hidup kamu. Tetapi ingat, tidak semua hal yang kamu mau akan dikabulkan oleh Allah, siapa tau hal yang tidak dikabulkan oleh Allah justru akan dibalas di akhirat kelak, atau bisa jadi Allah menggantinya dengan hal yang lebih baik.

Nah itu tadi beberapa hal yang bisa membuat hidup kamu menjadi lebih bahagia Moeslemates, semoga membantu yah :D

Syanin Ss
Syanin Ss
Neverland❤
Like our facebook page if you like this article!
Category: LIFESTYLE


Curator Introduction
Syanin Ss
Syanin Ss
Neverland❤

no comments

Follow Moeslema on SNS