189
  2016-06-18    

Book Review: Hopeless, Maine Volume 2: Inheritance

maybe i'll be abel to come back one day and make things better here

Deane Lene 21 views

Assalamualaikum moeslemates..

Kali ini aku mau reviw buku Hopless, Maine Inharitance volume 2. Buku ini terdiri dari 2 volume tapi sayang buku pertamanya belum sempat baca karena bukunya sulit untuk didapatkan.

Karya dari Tome dan Nimue Brown ini dirilis pada tahun 2013 yang menggunakan Bahasa Inggris. Buku ini tidak terlalu tebal, hanya 96 halaman saja. Buku novel grafis ini masuk dalam kategori fantasi dengan ratting yang tinggi selain ceritanya yang menarik, ilustrasinya juga sangat bagus.

Buku kedua ini bercerita mengenai kelanjutan petualangan Salamandra muda, anak yatim, misterius, penyihir yang sedang berlatih di pulau angker, Hopeless, Maine! Ketika Sal mngetahui bahwa ia memiliki kakekk yang tinggal di pulau itu, ia berusaha keluar, hanya untuk menemukan seluruh cerita misteri masa lalunya. Sebelum dia bisa mengungkap rahasia dari masa lalu keluarganya. Owen, sahabat Sal masuk kedalam trauma keluarganya sendiri. salamandra harus memilih antara membantu Owen dan menemukan rumah dan keluarga yang selalu dia rindukan.

cuplikan dari dalam bukunya

Mungkin sebagian dari kalian sudah ada yang pernah baca buku ini tapi mungkin juga belum, buku ini cukup sulit di temukan di toko buku karena buku ini termasuk buku import dan harganya juga cukup mahal. Jadi buat temen-temen yang penasaran sama buku ini bisa coba cari yang menyediakan buku bacaan import.

Selamat membaca.....

Deane Lene
Deane Lene
I love learn, watch, listen, read and make something. Sen...
Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Curator Introduction
Deane Lene
Deane Lene
I love learn, watch, listen, read and make something. Send me email to deanelene@gmail.com

no comments

Follow Moeslema on SNS