1886
  2016-12-12       lauralovesbeautyblog.com

Review Garnier Micellar Cleansing Water

Micellar water terjangkau dengan hasil maksimal? Me likey!

Audina Sheila 3,584 views

Produk yang sangat hits ini sudah sering disebut-sebut sebagai best micellar water. Bahkan, beberapa majalah kecantikan menyebut produk ini sebagai magic in a bottle, dan ya! Aku pun setuju dengan hal itu.

Apa itu micellar water?

Micellar water terbuat dari micelles yang merupakan bola-bola kecil cleansing oil mollecules yang terperangkap di dalam air. Kedengarannya rumit, ya? Padahal micellar water sebenarnya sangatlah simpel. Micelles bisa menarik kotoran dan minyak di wajah, sehingga micellar water dapat membersihkan kulit tanpa membuatnya kering.

Tekstur micellar water sendiri sama seperti air, namun saat digunakan di kulit wajah akan terasa berbeda. Micellar water cukup efektif untuk menghapus make up. Namun, tidak dianjurkan untuk memberishkan make up waterproof seperti mascara dan eye liner yang lebih mudah dibersihkan dengan oil-based make up remover.

Komposisi

AQUA/WATER, HEXYLENE GLYCOL, GLYCERIN, DISODIUM COCOAMPHODIACETATE, DISODIUM EDTA, POLOXAMER 184, POLYAMINOPROPYL BIGUANIDE.

Produk ini tidak mengandung pewarna ataupun pewangi, sehingga akan aman untuk kulit sensitif sekalipun.

Performa

Aku sangat menyukai produk ini untuk membersihkan make up sehari-hari! Setelah digunakan, produk ini tidak membuat kulit berminyak sama sekali. Kulit langsung terasa bersih, lembab, dan tidak greasy. Untuk membersihkan make up minimal sehari-hari, cukup menggunakan 2 kapas saja. Irit, bukan?

Karena tidak greasy, aku sering menggunakan produk ini untuk merapihkan make up saat berdandan. Pasti kalian tahu kan kadang ada “kecelakaan” saat berdandan, seperti eyeshadow yang fall out, sampai lipstick yang keluar garis. Nah, produk ini cocok untuk merapihkan hal-hal seperti ini tanpa merusak bagian make up yang lain.

Produk ini juga diklaim sebagai dupenya Bioderma Sensibio H20 Solution Micellaire. Harganya hanyalah ¼ dari Bioderma, namun hasil yang diberikan bisa dibilang sama. Hihihi, senangnya menemukan produk dupe.

Beli di mana?

Kabar gembira untuk semua! Sekarang, Garnier Micellar Cleansing Water sudah masuk ke Indonesia. Produk ini dibanderol dengan harga sekitar 35.000 rupiah untuk 125ml. Produk ini dapat ditemukan di drugstore terdekat. Namun, untuk kalian yang malas bermacet-macetan ke mall, silakan klik link di bawah ini untuk membeli via online.

Nah, itu dia review dari Garnier Micellar Cleansing Water. Sangat menarik untuk dicoba kan, Moeslemates?

Audina Sheila
Audina Sheila
A 20 years old student with a passion for writing and bea...
Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Related Tags
Curator Introduction
Audina Sheila
Audina Sheila
A 20 years old student with a passion for writing and beauty.

no comments

Follow Moeslema on SNS